Harapan Mike Lewis untuk Kimberly Ryder dan Edward Akbar

Harapan Mike Lewis untuk Kimberly Ryder dan Edward Akbar - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Harapan Mike Lewis untuk Kimberly Ryder dan Edward Akbar yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Harapan Mike Lewis untuk Kimberly Ryder dan Edward Akbar
link : Harapan Mike Lewis untuk Kimberly Ryder dan Edward Akbar

Artis-Media with

JAKARTA, KOMPAS.com – Ucapan selamat kepada pasangan yang baru menikah, Kimberly Ryder dan Edward Akbar, datang dari artis peran dan model Mike Lewis.

Sebelumnya diberitakan Kimberly dan Edward melangsungkan akad nikah di Masjid Al-Ihsan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018).

Ditemui usai prosesi akad nikah pasangan yang sudah berpacaran selama tiga tahun itu, Mike mengungkap kebahagiaannya.

“Sebagai omnya dia (Edward), it's a very special moment,” ucap Mike Lewis ditemani sang anak Kenzou Leon.

Edward Akbar merupakan keponakan artis peran Tamara Bleszynski, mantan istri Mike Lewis.

Mike berharap Kimberly dan Edward bisa menjadi pasangan yang spesial dan menjalani rumah tangga dengan sungguh-sungguh.

I think they look so good together. I hope they have wonderful babies and a very special family," kata Mike.

Mike menuturkan prosesi akad nikah yang dimulai pukul 10 pagi ini berjalan dengan lancar dan membuat banyak orang yang hadir terharu.

Mike yang datang bersama Tamara dan putra mereka Kenzou Leon menambahkan bahwa acara ini digelar secara terbatas untuk keluarga.

“Iya, sebagai keluarga kan dia undang Tamara, sama Tamara dampingi. Terus Tamara dengan saya karena saya sudah punya hubungan lama sama Edward. Dan ya sangat setuju karena mereka pasangan yang spesial, they are really good together,” kata artis peran berusia 36 tahun ini.

Usai menghadiri akad nikah tersebut, Mike Lewis bergegas menuju lokasi resepsi pernikahan Kimberly dan Edward di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Baca juga: Kimberly Ryder Menikah dengan Edward Akbar


Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2Nk3mLA

Demikianlah informasi dari Harapan Mike Lewis untuk Kimberly Ryder dan Edward Akbar

Semoga berita dan informasi artis berjudul Harapan Mike Lewis untuk Kimberly Ryder dan Edward Akbar kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harapan Mike Lewis untuk Kimberly Ryder dan Edward Akbar dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/08/harapan-mike-lewis-untuk-kimberly-ryder.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×