Tutup Pintu Damai, Gracia Indri Mantap Pisah Dari David NOAH! Komunikasi Pun Putus

Tutup Pintu Damai, Gracia Indri Mantap Pisah Dari David NOAH! Komunikasi Pun Putus - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Tutup Pintu Damai, Gracia Indri Mantap Pisah Dari David NOAH! Komunikasi Pun Putus yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Tutup Pintu Damai, Gracia Indri Mantap Pisah Dari David NOAH! Komunikasi Pun Putus
link : Tutup Pintu Damai, Gracia Indri Mantap Pisah Dari David NOAH! Komunikasi Pun Putus

Artis-Media with

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kuasa Hukum Gracia Indri, Rohman Hidayat yakin gugatan yang diajukan kliennya itu tidak akan 'kembali salah alamat'.

Hal tersebut karena gugatan itu kini diajukan ke Pengadilan Negeri yang berada di wilayah Kabupaten tempat tinggal suami Gracia, David NOAH.

"Berhubung David domisilinya di Kabupaten Bandung, putusan sela pun (akhirnya) merekomendasikan cerai di kabupaten Bandung, ya sudah (gugatan) kami pindahkan," ujar Rohman, saat dihubungi, Kamis (7/12/2017).

Terkait komunikasi antara Gracia dan David, ia pun menyebut bahwa komunikasi keduanya telah terputus.

Baca: Sudah Ada Juna, Tapi Mengapa Christian Sugiono Berharap Banget Kembali Dikaruniai Anak Laki-Laki?

"Total terputus sama sekali, tidak pernah ada hubungan," kata Rohman.

Saat ditanya apakah kliennya itu memang telah bertekad untuk pisah dari David, Rohman menegaskan bahwa Gracia sudah tidak ada niat untuk kembali menjalin menjalin hubungan suami istri dengan David.

"Iya sudah 100 persen niatnya (Gracia) mau cerai, kalau ada isu (beredar) mereka damai, saya tegaskan itu tidak ada," tegas Rohman.

Sebelumnya, proses gugatan cerai yang dilayangkan Gracia Indri terhadap sang suami, David Noah telah sampai pada putusan 'batal bercerai' saat disidangkan di Pengadilan Negeri Bandung, 21 November lalu.

Namun ternyata gugatan tersebut diduga salah alamat, seharusnya Gracia mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri Bale Bandung Soreang.

Gugatan pun telah dipindahkan sejak seminggu lalu dan sidang perdana telah dijadwalkan akan digelar pada pertengahan Desember mendatang.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2k7Mzy4

Demikianlah informasi dari Tutup Pintu Damai, Gracia Indri Mantap Pisah Dari David NOAH! Komunikasi Pun Putus

Semoga berita dan informasi artis berjudul Tutup Pintu Damai, Gracia Indri Mantap Pisah Dari David NOAH! Komunikasi Pun Putus kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutup Pintu Damai, Gracia Indri Mantap Pisah Dari David NOAH! Komunikasi Pun Putus dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/tutup-pintu-damai-gracia-indri-mantap.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×