Menanti Depe buktikan 'perintah polisi' masuk jalur Transjakarta

Menanti Depe buktikan 'perintah polisi' masuk jalur Transjakarta - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Menanti Depe buktikan 'perintah polisi' masuk jalur Transjakarta yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Menanti Depe buktikan 'perintah polisi' masuk jalur Transjakarta
link : Menanti Depe buktikan 'perintah polisi' masuk jalur Transjakarta

Artis-Media with

Merdeka.com - Aparat kepolisian awalnya menyebut tak ada polisi mengawal pedangdut Dewi Perssik (Depe) saat menerobos jalur Transjakarta di Pejaten, Jakarta Selatan. Bahkan, polisi meminta Depe menyebutkan nama serta pangkat petugas tersebut.

Sekarang Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pangarra mengakui ada anggotanya beri pengawalan. Dia mengaku dapat informasi itu dari pengacara Depe, Maha Awan Buana bahwa. Namun Halim menegaskan anak buahnya tidak memerintahkan untuk masuk jalur Transjakarta.

"Iya, memang sudah ada, lisan. Jadi pelaksanaannya itu ketemu di jalan, kemudian dia menyampaikan untuk masuk, karena pulang tugas dia (Depe) minta dibantu untuk ke rumah sakit, katanya. Kemudian dia ikut, sampai di mobilnya kencang, jadi ketinggalan," jelas Halim, Kamis (7/12).

"Tapi dia (anak buah) tidak perintahkan untuk masuk jalur Transjakarta. Itu saja," tegas Halim.

Halim berencana mempertemukan anak buahnya dengan pihak Depe. "Saya mau telepon dulu yang bersangkutan. Makanya saya mau konfirmasi dulu jelasnya bagaimana, cara ketemunya. Karena kalau menurut anggota ketemu di jalan dengan mobil yang dilihat," tutur dia.

Depe sendiri mengaku nekat menerobos jalur bebas hambatan itu karena arahan polisi yang mengawalnya. "Kita dikawal dan bukan asal-asalan lewat jalur Busway tanpa perintah," ujarnya dikutip dari akun instagramnya dewiperssikreal, Minggu (26/11).

Saat itu mobil dikemudikan Angga Wijaya, suami sekaligus manajer Dewi. Kejadian tepat pukul 19.30 WIB. Depe panggilan Dewi beralasan hendak ke Rumah Sakit Fatmawati, karena sakit asma asistennya kambuh.

Maha mengungkapkan pengawalan dari kepolisian diminta melalui lisan bukan tertulis. "Jadi begini, permohonan patwal itu ada dua, satu secara tertulis dan lisan. Sekarang secara lisan apakah boleh? Boleh," tutur Awan di Polda Metro Jaya, (4/12).

Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono membantah pengakuan Depe yang mengaku mendapatkan pengawalan petugas. Meski mendapat pengawalan, kata Budi, tidak serta merta memberi hak Dewi untuk menerobos jalur.

"Laporan ke saya enggak. Laporan yang masuk ke kita enggak ada. Enggak ada pengawalan. Even, pengawalan pun enggak bisa," tegasnya.

Kasus ini berbuntut panjang pihak Depe melaporkan balik petugas Transjakarta bernama Harry Maulana Saputra ke Polda Metro Jaya. Laporan tersebut masih terkait dengan masalah cekcok saat mobil Depe berpelat B 12 DP mau menerobos jalur Transjakarta. [did]

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2BfgcZ8

Demikianlah informasi dari Menanti Depe buktikan 'perintah polisi' masuk jalur Transjakarta

Semoga berita dan informasi artis berjudul Menanti Depe buktikan 'perintah polisi' masuk jalur Transjakarta kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menanti Depe buktikan 'perintah polisi' masuk jalur Transjakarta dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/menanti-depe-buktikan-perintah-polisi.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×