Sidang Lanjutan Aa Gatot, Elma Theana Dan Reza Artamevia ... - KapanLagi.com

Sidang Lanjutan Aa Gatot, Elma Theana Dan Reza Artamevia ... - KapanLagi.com - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Sidang Lanjutan Aa Gatot, Elma Theana Dan Reza Artamevia ... - KapanLagi.com yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Sidang Lanjutan Aa Gatot, Elma Theana Dan Reza Artamevia ... - KapanLagi.com
link : Sidang Lanjutan Aa Gatot, Elma Theana Dan Reza Artamevia ... - KapanLagi.com

Artis-Media with

Kapanlagi.com - Kasus hukum yang menimpa Gatot Brajamusti nampaknya masih akan berlanjut. Sidang lanjutan perihal kasus kepemilikan senjata api dan tindakan asusila kembali digelar pada hari Selasa (5/12/2017) lalu. Dalam sidang tersebut, Hadiman selaku Jaksa Penuntut Umum menghadirkan beberapa saksi yang akan memberikan keterangannya untuk Aa Gatot.

"Tadi kami hadirkan beberapa saksi, Nadine Chandrawinata, sutradara Dedi, dan beberapa saksi ahli (konservasi hewan). Ada yang tidak hadir juga seperti Reza Artamevia, Elma Theana, Ustadz Guntur Bumi (UGB) dan Ary Suta," ungkap Hadiman saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (5/12).

Perihal ketidakhadiran beberapa saksi, Hadiman pun mengungkapkan alasannya. "Reza Artamevia, alasannya persiapan berangkat umrah. Dia sampaikan lewat surat tertulis. Elma theana sampai sekarang tidak ada kabar, Pak Ary Suta juga tidak ada kabar. Kalau UGB ada kabar tetapi beliau mengirimkan surat rongent yang memberikan keterangan bahwa beliau sedang sakit," lanjutnya.

Dalam sidang tersebut, Elma Theana dan Reza Artamevia berhalangan hadir. © KapanLagi.com/Budy SantosoDalam sidang tersebut, Elma Theana dan Reza Artamevia berhalangan hadir. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Pun begitu, Hadiman menerangkan bahwa keterangan dari saksi Ustadz Guntur Bumi tidak lagi diperlukan dalam kasus tersebut. Namun ia menegaskan bahwa Reza Artamevia dan Elma Theana diwajibkan untuk hadir sebagai saksi dari tindak asusila dan kepemilikan senjata api.

Bahkan, tidak menutup kemungkinan, Hadiman akan melakukan pemanggilan paksa kepada saksi-saksi terkait guna melancarkan jalannya persidangan. "Kalau itu kita meminta kepada majelis ya untuk mengeluarkan penetapan pemanggilan paksa. Apakah nanti akan dikabulkan atau tidak, kita belum tahu karena masih ada sidang satu lagi. Saksinya hari ini dari kasus asusila ada lagi inisialnya AA," tandas Hadiman.

Hadiman pun turut menyayangkan perihal sikap Reza dan Elma yang terkesan main-main dalam kasus hukum Aa Gatot. Ia pun berpesan kepada keduanya untuk memenuhi panggilan dan mematuhi hukum yang berlaku. "Kalau bisa hadirlah sesuai waktu yang kami jadwalkan, jangan seolah main-mainlah," pungkasnya.

Nggak Kalah Hot!
Berita Foto

(kpl/aal/tmd)



http://ift.tt/2iubED1

Demikianlah informasi dari Sidang Lanjutan Aa Gatot, Elma Theana Dan Reza Artamevia ... - KapanLagi.com

Semoga berita dan informasi artis berjudul Sidang Lanjutan Aa Gatot, Elma Theana Dan Reza Artamevia ... - KapanLagi.com kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sidang Lanjutan Aa Gatot, Elma Theana Dan Reza Artamevia ... - KapanLagi.com dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/sidang-lanjutan-aa-gatot-elma-theana.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×