Saksi Kunci, Reza Artamevia dan Elma Theana Diminta Tak ... - Okezone

Saksi Kunci, Reza Artamevia dan Elma Theana Diminta Tak ... - Okezone - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Saksi Kunci, Reza Artamevia dan Elma Theana Diminta Tak ... - Okezone yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Saksi Kunci, Reza Artamevia dan Elma Theana Diminta Tak ... - Okezone
link : Saksi Kunci, Reza Artamevia dan Elma Theana Diminta Tak ... - Okezone

Artis-Media with

JAKARTA - Sidang kasus dugaan tindakan asusila, kepemilikan senjata api ilegal, dan satwa liar dilindungi, yang menimpa Gatot Brajamusti masih terus bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sejumlah nama selebriti Tanah Air diketahui telah disebutkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), seperti Nadine Chandrawinata, Reza Artamevia, Elma Theana, hingga Ustadz Guntur Bumi.

Dalam sidang yang berlangsung kemarin, Selasa, 5 Desember 2017, aktris Nadine Chandrawinata diketahui datang untuk memberikan kesaksiannya dalam sidang dugaan kepemilikan senjata api ilegal, dan satwa liar dilindungi. Namun lagi-lagi, nama-nama seperti Reza Artamevia, Elma Theana, yang merupakan saksi kunci dari kasus dugaan tindak asusila, kembali absen untuk memenuhi panggilan Pengadilan.

BERITA TERKAIT +

"Ya tadi kami hadirkan beberapa saksi, Nadine Chandrawinata, sutradara Dedi, dan beberapa saksi ahli (konservasi hewan). Ada yang tidak hadir juga seperti, Reza Artamevia, Elma Theana, UGB, dan Ary Suta," tutur Hadiman, selaku JPU yang ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 5 Desember 2017.

"Tidak hadir Reza Artamevia, alasannya persiapan berangkat umrah. Dia sampaikan lewat surat tertulis. Elma Theana sampai sekarang tidak ada kabar," sambungnya.

Baca Juga: Tanpa Gatot Brajamusti, Istri Rasakan Perubahan di Rumah

Menurut JPU, kehadiran Reza Artamevia dan Elma Theana memang sangat diperlukan pihak persidangan, mengingat keduanya merupakan saksi utama dari dua buah kasus yang menimpa Aa Gatot. Bahkan JPU menyatakan agar kedua wanita ini tidak main-main terhadap hukum yang berlaku.

"Tetapi Reza dan Elma harus hadir. Karena mereka saksi dua perkara, pertama perkara cabul, kedua perkara senjata api," paparnya.

"Konsekuensinya, ya untuk Elma Theana dan Reza, ya kami minta patuhilah hukum. Apalagi kami sudah panggil secara patut. Kalau bisa hadirlah sesuai waktu yang kami jadwalkan, jangan seolah main-mainlah," tandasnya.

Baca Juga: Penampilan Segar Gatot Brajamusti di Persidangan Bikin Istri Selalu Senang

(edi)



http://ift.tt/2j0ZpSe

Demikianlah informasi dari Saksi Kunci, Reza Artamevia dan Elma Theana Diminta Tak ... - Okezone

Semoga berita dan informasi artis berjudul Saksi Kunci, Reza Artamevia dan Elma Theana Diminta Tak ... - Okezone kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Saksi Kunci, Reza Artamevia dan Elma Theana Diminta Tak ... - Okezone dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/saksi-kunci-reza-artamevia-dan-elma.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×