Alasan Jaksa Tidak Bisa Hadirkan Guntur Bumi ke Sidang Gatot ... - Tabloidbintang.com

Alasan Jaksa Tidak Bisa Hadirkan Guntur Bumi ke Sidang Gatot ... - Tabloidbintang.com - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Alasan Jaksa Tidak Bisa Hadirkan Guntur Bumi ke Sidang Gatot ... - Tabloidbintang.com yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Alasan Jaksa Tidak Bisa Hadirkan Guntur Bumi ke Sidang Gatot ... - Tabloidbintang.com
link : Alasan Jaksa Tidak Bisa Hadirkan Guntur Bumi ke Sidang Gatot ... - Tabloidbintang.com

Artis-Media with

TABLOIDBINTANG.COM - Achmad Rifai selaku kuasa hukum Gatot Brajamusti kecewa karena Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan saksi yang dinilai tidak berkualitas ke persidangan kasus senjata api ilegal dan satwa terlindungi dengan terdakwa kliennya. Dia kecewa karena saksi-saksi berkualitas seperti Guntur Bumi alias UGB, Ary Suta, Reza Artamevia dan Elma Theana malah tidak dihadirkan.

Hadiman selaku JPU menjelaskan kenapa saksi-saksi yang diinginkan pihak Gatot Brajamusti tidak bisa didatangkan ke persidangan. Menurut Hadirman, pihaknya sudah berupaya untuk menghadirkan sejumlah saksi tersebut. Sayangnya, yang bersangkutan tidak bisa memenuhi panggilan.

Guntur Bumi tak bisa hadir ke persidangan Gatot Brajamusti karena alasan kondisi kesehatan. (Supriyanto / tabloidbintang.com)
Guntur Bumi tak bisa hadir ke persidangan Gatot Brajamusti karena alasan kondisi kesehatan. (Supriyanto / tabloidbintang.com)

"Reza Artamevia alasannya persiapan berangkat umrah. Dia sampaikan lewat surat tertulis. Elma Theana sampai sekarang tidak ada kabar, Pak Ary Suta juga tidak ada kabar," ungkap Hadiman di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (5/12).

Sementara Guntur Bumi tidak bisa hadir ke persidangan Gatot Brajamusti karena kondisi kesehatannya yang belum sepenuhnya pulih.

"UGB ada kabar tapi beliau mengirimkan surat rongent yang memberikan keterangan bahwa beliau sedang sakit," tutur Hadiman.

Ary Suta kabarnya adalah orang yang memberikan senjata api kepada Gatot Brajamusti. Sementara Guntur Bumi yang memberikan satwa terlindungi kepada mantan guru spiritual Reza Artamevia dan Elma Theana itu.

(man / bin)



http://ift.tt/2ixb4EJ

Demikianlah informasi dari Alasan Jaksa Tidak Bisa Hadirkan Guntur Bumi ke Sidang Gatot ... - Tabloidbintang.com

Semoga berita dan informasi artis berjudul Alasan Jaksa Tidak Bisa Hadirkan Guntur Bumi ke Sidang Gatot ... - Tabloidbintang.com kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alasan Jaksa Tidak Bisa Hadirkan Guntur Bumi ke Sidang Gatot ... - Tabloidbintang.com dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/alasan-jaksa-tidak-bisa-hadirkan-guntur.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×