Aksi Tak Terduga Chelsea Islan Gesek Biola di `AAC 2` | Dream.co.id - Dream

Aksi Tak Terduga Chelsea Islan Gesek Biola di `AAC 2` | Dream.co.id - Dream - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Aksi Tak Terduga Chelsea Islan Gesek Biola di `AAC 2` | Dream.co.id - Dream yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Aksi Tak Terduga Chelsea Islan Gesek Biola di `AAC 2` | Dream.co.id - Dream
link : Aksi Tak Terduga Chelsea Islan Gesek Biola di `AAC 2` | Dream.co.id - Dream

Artis-Media with Aksi Tak Terduga Chelsea Islan Gesek Biola di `AAC 2` | Dream.co.id - Dream

Dream - Chelsea Islan memiliki alasan menerima peran Keire dalam film Ayat Ayat Cinta 2. Sosok wanita yang mahir memainkan biola.

Diakui gadis berusia 22 tahun ini, perannya di film besutan Guntur Soeharjanto ini menjadi pengalaman luar biasanya untuknya.

"Itu knowledge baru buatku ya, jadi aku senang banget. Senang banget berkat film ini bisa punya pengalaman perform dan bisa main alat musik. Tidak hanya akting tapi juga bermain musik," tuturnya ketika mengunjungi kantor Kapanlagi Networks, Tebet, Jakarta Selatan, Senin 4 Desember 2017.

Waktu tiga bulan yang diberikan untuk belajar bermain biola disebutnya tidak cukup. Namun, keksih Daffa Wardhana mengaku bangga bisa merampungkan memainkan empat lagu secara lancar.

Rupanya, Chelsea pernah belajar bermain musik saat duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama. Alhasil, empat lagu instrumen dalam film ini pun dilahapnya. 

"Jadi udah punya basic biola, tinggal lancarin," kata dia.

Chelsea juga tertantang untuk bermain alat musik klasik. "Instrumen lainnya tertarik juga, tapi kalau ada purposenya aja, misalnya buat film atau theater. Sekalian buat ngisi portfolio aku juga," tuturnya. (ism) 




Demikianlah informasi dari Aksi Tak Terduga Chelsea Islan Gesek Biola di `AAC 2` | Dream.co.id - Dream

Semoga berita dan informasi artis berjudul Aksi Tak Terduga Chelsea Islan Gesek Biola di `AAC 2` | Dream.co.id - Dream kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aksi Tak Terduga Chelsea Islan Gesek Biola di `AAC 2` | Dream.co.id - Dream dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/aksi-tak-terduga-chelsea-islan-gesek.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×