Soal Kemungkinan Ayu Ting Ting Gabung Girlsquad, Ini Reaksi Jessica Iskandar

Soal Kemungkinan Ayu Ting Ting Gabung Girlsquad, Ini Reaksi Jessica Iskandar - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Soal Kemungkinan Ayu Ting Ting Gabung Girlsquad, Ini Reaksi Jessica Iskandar yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Soal Kemungkinan Ayu Ting Ting Gabung Girlsquad, Ini Reaksi Jessica Iskandar
link : Soal Kemungkinan Ayu Ting Ting Gabung Girlsquad, Ini Reaksi Jessica Iskandar

Artis-Media with

Kapanlagi.com - Girlsquad merupakan geng pertemanan yang berisikan para artis cantik serta sosialita Ibukota. Dipelopori oleh Nia Ramadhani, geng ini diramaikan Jessica Iskandar, Jennifer Bachdim, Chacha Frederica, Karenina Sunny, Dr Irene hingga Ashanty.

Personel Girlsquad yang kerap melakukan kegiatan sosial dikumpulkan berdasar hubungan pertemanan. Mengingat Jedar dekat dengan Ayu Ting Ting, apakah ada keinginan mengajak pedangdut satu ini untuk bergabung?

"Hehehe," Jedar membalas pertanyaan awak media dengan tawa yang terdengar sumbang. "Kayaknya Ayunya nggak ada waktu deh (gabung di Girlsquad). Kan sibuk dia," lanjutnya ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/12).

Meski mengaku Ayu tak akan mau bila diajak bergabung masuk geng, uniknya ibu dari El Barack Alexander ini belum mengutarakan ajakan kepada yang bersangkutan secara langsung. "Belum sih (mengajak Ayu)," tegasnya.

Jedar belum tawari Ayu untuk gabung Girsquad © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoJedar belum tawari Ayu untuk gabung Girsquad © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Setelah Girlsquad naik pamor, banyak selebritas Tanah Air ikut membentuk geng pertemanan. Sayangnya, tidak ada nama pelantun tembang Sambalado di antara geng-geng tersebut.

Saat ditanyakan mengapa Ayu tak mengikuti tren membuat geng, Jedar memberikan jawaban dengan bijak. "Ya kan namanya orang sibuk kerja, kemudian ada juga pertimbangan lain. Bukan berarti apa-apa kan. Mungkin waktu yang dia punya nggak banyak," tandas pemain film DEALOVA ini.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/abs/gtr)

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2zRN3Pr

Demikianlah informasi dari Soal Kemungkinan Ayu Ting Ting Gabung Girlsquad, Ini Reaksi Jessica Iskandar

Semoga berita dan informasi artis berjudul Soal Kemungkinan Ayu Ting Ting Gabung Girlsquad, Ini Reaksi Jessica Iskandar kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Soal Kemungkinan Ayu Ting Ting Gabung Girlsquad, Ini Reaksi Jessica Iskandar dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/soal-kemungkinan-ayu-ting-ting-gabung.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×