Lucinta Luna Ngamuk di Bilang 'Jijay' oleh Atta Halilintar

Lucinta Luna Ngamuk di Bilang 'Jijay' oleh Atta Halilintar - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Lucinta Luna Ngamuk di Bilang 'Jijay' oleh Atta Halilintar yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Lucinta Luna Ngamuk di Bilang 'Jijay' oleh Atta Halilintar
link : Lucinta Luna Ngamuk di Bilang 'Jijay' oleh Atta Halilintar

Artis-Media with

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM - Lucinta Luna ngamuk mendengar pernyataan 'Jijay' dari Atta Halilintar setelah kolaborasi konten video Youtube bersamanya.

Sebelumnya, Lucinta Luna menjadi bintang tamu video dikanal Youtube Atta Halilintar dalam konten 'Grebek Rumah".

Tidak tanggung-tanggung Atta membuat dua video sekaligus.

Menariknya dalam waktu satu minggu, kedua video tersebut mencapai lebih dari 6 juta 5 juta penonton.

Viralnya video tersebut membuat awak media penasaran perasaan Atta setelah bekerjasama dengan pedangdut kontrovesi Lucinta.

Melalui akun informasi di instagram @newstijen mengutip perkataan Atta, “perasaannya aku agak jijay jijay gimana gitu, sorry ya Lucinta Luna.

Bukan jijay, tapi aku nggak tau itu gimana sih aslinya”.

Mengetahui hal itu, Lucinta sontak naik darah. Ia pun angkat bicara karena tidak menerima perlakuan Youtuber ternama itu.

Menurutnya, putra sulung Gen Halilintar itu tidak tahu terimakasih sudah dibantu.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2yicgDi

Demikianlah informasi dari Lucinta Luna Ngamuk di Bilang 'Jijay' oleh Atta Halilintar

Semoga berita dan informasi artis berjudul Lucinta Luna Ngamuk di Bilang 'Jijay' oleh Atta Halilintar kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lucinta Luna Ngamuk di Bilang 'Jijay' oleh Atta Halilintar dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/10/lucinta-luna-ngamuk-di-bilang-jijay.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×