Ada Satu Janji yang Belum Dipenuhi Mendiang Rudy Wowor

Ada Satu Janji yang Belum Dipenuhi Mendiang Rudy Wowor - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Ada Satu Janji yang Belum Dipenuhi Mendiang Rudy Wowor yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Ada Satu Janji yang Belum Dipenuhi Mendiang Rudy Wowor
link : Ada Satu Janji yang Belum Dipenuhi Mendiang Rudy Wowor

Artis-Media with

JAKARTA, KOMPAS.com -- Michael Wowor, putra mendiang aktor senior Rudy Wowor, mengungkapkan bahwa ada satu janji ayahnya yang belum sempat terpenuhi hingga di penghujung napasnya.

Rudy mengembuskan napas terakhir di rumah sakit Meilia Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (5/10/2018) pukul 07.30 WIB.

"Ngelihat cucu dari saya. Papa masih pengin lihat cucu dari saya. Saya kan baru nikah tanggal 26 Agustus lalu," kata Michael rumah duka di Perumahan Pesona Kahyangan Blok DC, Depok, Jawa Barat, Jumat (5/10/2018).

Ia mengatakan, saat dokter sudah memvonis ayahnya mengidap kanker prostat, ayahnya berjanji untuk tetap sehat sampai Michael menikah. Janji itu pun berhasil Rudy tepati.

Baca juga: Tunggu Anak dari Irlandia, Jenazah Rudy Wowor Dimakamkan Besok Pagi

Kemudian, Rudy berjanji lagi kepada Michael bahwa ia akan tetap ada untuk melihat cucunya lahir ke dunia nanti.

"Saya ngomong kalau Papa harus lihat Mike kawin dulu dong. Iya janji, kata dia, dia tepatin. Terus dia ngomong dua minggu lalu, mau lihat cucunya yang kelima. Kok kelima? Saya bilang, kan baru tiga cucunya. Kan dari kamu nanti dua, katanya," kata Michael.

"Eh ternyata enggak bisa. Itu sih janji dan keinginan Papa yang belum tercapai," tambahnya.

Baca juga: Idap Kanker, Mendiang Rudy Wowor Pernah Terapi Ganja di Belanda

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2zU7KNr

Demikianlah informasi dari Ada Satu Janji yang Belum Dipenuhi Mendiang Rudy Wowor

Semoga berita dan informasi artis berjudul Ada Satu Janji yang Belum Dipenuhi Mendiang Rudy Wowor kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ada Satu Janji yang Belum Dipenuhi Mendiang Rudy Wowor dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/10/ada-satu-janji-yang-belum-dipenuhi.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×