Saat Popularitas Sandra Dewi Disaingi Anak, Ini Reaksinya - Cantik Tempo.co

Saat Popularitas Sandra Dewi Disaingi Anak, Ini Reaksinya - Cantik Tempo.co - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Saat Popularitas Sandra Dewi Disaingi Anak, Ini Reaksinya - Cantik Tempo.co yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Saat Popularitas Sandra Dewi Disaingi Anak, Ini Reaksinya - Cantik Tempo.co
link : Saat Popularitas Sandra Dewi Disaingi Anak, Ini Reaksinya - Cantik Tempo.co

Artis-Media with

TEMPO.CO, Jakarta - Buat Sandra Dewi, menceritakan perkembangan si kecil seolah tak ada habisnya. Sandra menyebut Raphael Moeis tumbuh menjadi anak yang ekspresif tapi tidak takut berhadapan dengan banyak orang.

Diam-diam, Raphael punya banyak penggemar. Akun @raphaelmoeis di Instagram diikuti 448 ribu orang. Saat diajak ke mal, banyak yang ingin berfoto dengannya. 

Artikel terkait:
Baiknya Suami Sandra Dewi, Jadi Sopir sampai Terima Transfer Mual
Sandra Dewi Mengurung Diri Setelah Melahirkan, Apa Sebabnya?
Sandra Dewi Ganti Mainan Anaknya Setiap Bulan, Ada Tujuannya
Sandra Dewi Bawa Perangkat Lenong Demi Nutrisi Anak Tercukupi

“Saat ke mal bersama Raphael, banyak orang mengerubutinya. Saya sampai berpikir, kenapa sekarang orang enggak mau berfoto dengan saya, ya? Malah saya sering dimintai tolong memotret penggemar bersama Raphael,” ujar pemeran Angelina di sinetron “Putri Bidadari” itu.

Perilaku penggemar Raphael macam-macam. Pernah, Sandra membuat janji temu dengan beberapa sahabat di sebuah mal. Ia mengobrol di kafe sementara si kecil duduk di kereta bayi di dekatnya. Seorang ibu yang gemas dengan Raphael kemudian mengajaknya jalan-jalan ke sebuah toko peralatan bayi tanpa sepengetahuan Sandra.

Sandra Dewi Menikmati Indahnya Momen Menyusui

Sandra Dewi Menikmati Indahnya Momen Menyusui (dok. Instagram)

“Di tengah obrolan yang asyik saya melirik ke samping dan astaga, anak saya enggak ada. Saya kaget. Untung ibu ini belum jauh dan saya tahu dia tidak berniat jahat. Dari pengalaman itu saya berpikir, kok anak saya jadi populer? Tapi saya sih enggak merasa tersaingi,” sambung dia.

Disinggung soal menambah momongan, Sandra galau. Kalau hamil, mau tak mau ia harus berhenti menyusui.

“Kalau mau hamil lagi saya belum siap mengingat menyusui Raphael itu proses yang amat menyenangkan. Melihat wajah si kecil dari dekat, merasakan ikatan batin kami menguat, itu momen yang tidak bisa dinilai dengan uang. Mungkin saya akan menambah anak tahun depan,” papar Sandra.

AURA



https://ift.tt/2LxCOVD

Demikianlah informasi dari Saat Popularitas Sandra Dewi Disaingi Anak, Ini Reaksinya - Cantik Tempo.co

Semoga berita dan informasi artis berjudul Saat Popularitas Sandra Dewi Disaingi Anak, Ini Reaksinya - Cantik Tempo.co kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Saat Popularitas Sandra Dewi Disaingi Anak, Ini Reaksinya - Cantik Tempo.co dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/08/saat-popularitas-sandra-dewi-disaingi.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×