Ahok Hingga Prilly, Inilah 10 Pengguna Twitter Paling Dibicarakan ... - Tabloidbintang.com

Ahok Hingga Prilly, Inilah 10 Pengguna Twitter Paling Dibicarakan ... - Tabloidbintang.com - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Ahok Hingga Prilly, Inilah 10 Pengguna Twitter Paling Dibicarakan ... - Tabloidbintang.com yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Ahok Hingga Prilly, Inilah 10 Pengguna Twitter Paling Dibicarakan ... - Tabloidbintang.com
link : Ahok Hingga Prilly, Inilah 10 Pengguna Twitter Paling Dibicarakan ... - Tabloidbintang.com

Artis-Media with Ahok Hingga Prilly, Inilah 10 Pengguna Twitter Paling Dibicarakan ... - Tabloidbintang.com

TABLOIDBINTANG.COM - Twitter telah merilis daftar 10 pengguna yang paling banyak dibicarakan sepanjang 2017 pada Rabu (6/12) lewat akun @TwitterID.

Daftar pengguna Twitter paling banyak dibicarakan pada tahun 2017 didominasi oleh politisi. Posisi pertama ditempati mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Peringkat Ahok tidak mengagetkan jika melihat sosoknya sering dibicarakan netizen baik secara positif maupun negatif.

Ahok. (Seno / tabloidbintang.com)
Ahok. (Seno / tabloidbintang.com)

Presiden Indonesia, Jokowi menempati posisi kedua daftar tersebut. Kemudian Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berada di posisi keempat. Wakilnya, Sandiaga Uno, bertengger pada posisi kesembilan. Sama seperti Ahok, keempat tokoh politik ini kerap mengundang reaksi pro dan kontra netizen. 

Di samping politisi, selebriti juga menjadi pengguna yang paling banyak dibicarakan di Twitter. Ini terbukti dari keberadaan nama personel JKT48, Melody Nurramdhani pada posisi ketujuh daftar.

Menyusul Melody JKT48, ada sosok Rafly Heriawan di posisi kedelapan. Rafly Heriawan adalah salah satu kontestan D'Academy 3. Sementara Prilly Latuconsina menutup daftar tahunan Twitter ini pada posisi kesepuluh.

Prilly Latuconsina. (Seno / tabloidbintang.com)
Prilly Latuconsina. (Seno / tabloidbintang.com)

Berikut daftar 10 pengguna Twitter paling dibicarakan tahun 2017:

1. Basuki Tjahaja Purnama (@basuki_BTP)
2. Joko Widodo (@jokowi)
3. Anies Baswedan (@aniesbaswedan)
4. Fahri Hamzah (@fahrihamzah)
5. Divisi Humas Polri (@divhumaspolri)
6. M. Guntur Romli (@gunromli)
7. Melody Nurramdhani (@melodyJKT48)
8. Rafly Heriawan (@DA3_Rafly)
9. Sandiaga Uno (@sandiuno)
10. Prilly Latuconsina (@prillybie)

(dira / bin)




Demikianlah informasi dari Ahok Hingga Prilly, Inilah 10 Pengguna Twitter Paling Dibicarakan ... - Tabloidbintang.com

Semoga berita dan informasi artis berjudul Ahok Hingga Prilly, Inilah 10 Pengguna Twitter Paling Dibicarakan ... - Tabloidbintang.com kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahok Hingga Prilly, Inilah 10 Pengguna Twitter Paling Dibicarakan ... - Tabloidbintang.com dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/ahok-hingga-prilly-inilah-10-pengguna.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×