Wanda Hamidah Sindir Ahmad Dhani soal Pengusiran di Surabaya

Wanda Hamidah Sindir Ahmad Dhani soal Pengusiran di Surabaya - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Wanda Hamidah Sindir Ahmad Dhani soal Pengusiran di Surabaya yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Wanda Hamidah Sindir Ahmad Dhani soal Pengusiran di Surabaya
link : Wanda Hamidah Sindir Ahmad Dhani soal Pengusiran di Surabaya

Artis-Media with Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Wanda Hamidah menyindir pencipta musik sekaligus musisi Ahmad Dhani terkait pengusiran di kampung halaman sang musisi melalui Story di Instagram.

"Dulu NU, dulu PKB, dulu pengagum Gus Dur dan Soekarno, dulu Laskar Cinta... sekarang wahabi dan penebar kebencian. Ketika panggung di musik sudah tak ada, cari panggung di politik dengan segala cara, sampai diusir dari kampungnya sendiri," tulis Wanda.

Melalui akun Instagramnya, Dhani sendiri sempat mengunggah pernyataan Wanda itu sendiri.


"Dijawab enggak ya?" tulis bapak lima orang anak itu pada keterangan foto.
Pada Sabtu (25/8), Dhani sedianya bergabung dengan massa #2019GantiPresiden dan turut berorasi dalam deklarasi di Tugu Pahlawan. Namun dia tak bisa keluar dari Hotel Majapahit, tempatnya menginap.

Penyebabnya, massa anti #2019GantiPresiden mengepung hotel yang dulu bernama Yamato dan menjadi saksi sejarah perobekan bendera Belanda menjadi Indonesia tersebut.

Wanda Hamidah Sindir Ahmad Dhani soal Pengusiran di (EBG)Foto: Dok. Instagram/wanda_hamidah

Salah satu orator, Didik di depan hotel yang berada di Jalan Tunjungan Surabaya, Minggu(26/8) menyebut Dhani dan gerakan #2019GantiPresiden bisa mengkhianati perjuangan warga Surabaya pascakemerdekaan.

"Jangan khianati perjuangan Arek-Arek Suroboyo. Hotel Majapahit adalah salah satu saksi perjuangan Arek-Arek Suroboyo merobek bendera merah, putih, biru," kata Didik dikutip Detik.com.


Pentolan grup band Dewa 19 itu diminta angkat kaki dari Surabaya, yang notabene tanah kelahirannya.

Dhani merespons tuntutan massa dengan menyebut mereka idiot melalui akun Instagramnya. Dhani menyebut para pendemo aneh menuntut dirinya yang merupakan musisi. Biasanya orang mendemo presiden ataupun pejabat lain.

"Ini yang mendemo, yang demo ini yang membela penguasa. Lucu, lucu. Ini, ini idiot-idiot ini, idiot-idiot ini. Mendemo, mendemo orang yang tidak berkuasa," kata Dhani.

[Gambas:Instagram] (asa)

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2PbdYx0

Demikianlah informasi dari Wanda Hamidah Sindir Ahmad Dhani soal Pengusiran di Surabaya

Semoga berita dan informasi artis berjudul Wanda Hamidah Sindir Ahmad Dhani soal Pengusiran di Surabaya kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wanda Hamidah Sindir Ahmad Dhani soal Pengusiran di Surabaya dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/08/wanda-hamidah-sindir-ahmad-dhani-soal.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×