Arfita Menyesal Masalah Rumah Tangganya Jadi Konsumsi Publik, Ini Janjinya Pada Yama Carlos

Arfita Menyesal Masalah Rumah Tangganya Jadi Konsumsi Publik, Ini Janjinya Pada Yama Carlos - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Arfita Menyesal Masalah Rumah Tangganya Jadi Konsumsi Publik, Ini Janjinya Pada Yama Carlos yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Arfita Menyesal Masalah Rumah Tangganya Jadi Konsumsi Publik, Ini Janjinya Pada Yama Carlos
link : Arfita Menyesal Masalah Rumah Tangganya Jadi Konsumsi Publik, Ini Janjinya Pada Yama Carlos

Artis-Media with

TRIBUNNEWS.COM - RUMAH tangga aktor Yama Carlos (37) dan Arfita Dwi Putri rupanya menyimpan beribu masalah yang belum bisa diselesaikan.

Terbukti, emosi Arfita Dwi Putri pun memuncak ketika mengetahui anaknya tidak ada di rumah, dan diketahui ternyata dibawa oleh Yama Carlos, yang pergi meninggalkan rumah.

Arfita Dwi Putri pun mengungkapkan kekesalannya melalui media sosial instagram. Ia menganggap anaknya diculik oleh Yama Carlos.

Arfita Dwi Putri mengakui adanya masalah dalam rumah tangganya, ketika menyambangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/8/2018).

"Memang sebenarnya rumah tangga kami ada masalah. Sampai detik ini beberapa permasalahan rumah tangga kami juga belum bisa diselesaikan," ungkap Arfita Dwi Putri.

Wanita yang akrab disapa Fita itu megatakan, permasalahan di rumah tangganya bersama Yama, disebabkan kesibukan mereka.

Baca: Akui Pernah Pulang Pagi Dalam Keadaan Mabuk, Istri Yama Carlos Sebut Sudah Meminta Maaf

"Memang saya tidak bisa pungkiri, bahwa rumah tangga kami bermasalah karena kesibukan pekerjaan kami yang padat," ucapnya.

Fita mulai sadar diri bahwa dirinya belum bisa menjadi istri yang baik. Sehingga, ia ingin belajar menjadi wanita yang bisa menjadi sosok istri yang baik di mata suaminya.

Oleh karenanya, Fita ingin tidak ada lagi masalah dalam rumah tangganya, dan kejadian kali ini menjadi yang terakhir masalah rumah tangganya menjadi konsumsi publik.

"Saya pun berpikir bahwa saya merasa belum bisa menjadi istri yang baik. Ke depan saya ingin menjadi istri yang baik untuk suami saya, sehingga tidak ada lagi permasalahan dalam rumah tangga saya," papar Arfita Dwi Putri. (Wartakotalive/Arie Puji Waluyo)

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2Mr3BIo

Demikianlah informasi dari Arfita Menyesal Masalah Rumah Tangganya Jadi Konsumsi Publik, Ini Janjinya Pada Yama Carlos

Semoga berita dan informasi artis berjudul Arfita Menyesal Masalah Rumah Tangganya Jadi Konsumsi Publik, Ini Janjinya Pada Yama Carlos kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Arfita Menyesal Masalah Rumah Tangganya Jadi Konsumsi Publik, Ini Janjinya Pada Yama Carlos dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/08/arfita-menyesal-masalah-rumah-tangganya.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×