Dul Ultah ke-18, Maia Estianty Haturkan Doa dan Beri Kue

Dul Ultah ke-18, Maia Estianty Haturkan Doa dan Beri Kue - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Dul Ultah ke-18, Maia Estianty Haturkan Doa dan Beri Kue yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Dul Ultah ke-18, Maia Estianty Haturkan Doa dan Beri Kue
link : Dul Ultah ke-18, Maia Estianty Haturkan Doa dan Beri Kue

Artis-Media with

Kapanlagi.com - Hari ini, Dul Jaelani genap berusia 18 tahun. Maia Estianty pun memberikan sebuah kue khusus buat anak bungsunya yang lahir pada 23 Agustus 2000 ini. Kue itu diterima Dul beberapa jam lalu, dan ia meniup lilin ultahnya dengan bahagia.

Tidak hanya merayakan berdua, Maia memberikan kue ultah kepada Dul bersama-sama dengan El Rumi dan Al Ghazali. Sejak beberapa waktu lalu El memang sedang pulang ke Indonesia di tengah libur kuliahnya di Inggris.

Dul pun gembira menerima kue cokelat tiramisu yang diberikan oleh Maia kepadanya. Momen tiup lilin Dul pun diabadikan oleh Maia yang kemudian mengunggahnya di Insta Story.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2P0Qw5H

Demikianlah informasi dari Dul Ultah ke-18, Maia Estianty Haturkan Doa dan Beri Kue

Semoga berita dan informasi artis berjudul Dul Ultah ke-18, Maia Estianty Haturkan Doa dan Beri Kue kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dul Ultah ke-18, Maia Estianty Haturkan Doa dan Beri Kue dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/08/dul-ultah-ke-18-maia-estianty-haturkan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×