Rhoma Irama Ungkap Pernah 4 Mungkin Hampir Dibunuh di Era Orde Baru: Kenyataannya Aku Satria Bergitar

Rhoma Irama Ungkap Pernah 4 Mungkin Hampir Dibunuh di Era Orde Baru: Kenyataannya Aku Satria Bergitar - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Rhoma Irama Ungkap Pernah 4 Mungkin Hampir Dibunuh di Era Orde Baru: Kenyataannya Aku Satria Bergitar yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Rhoma Irama Ungkap Pernah 4 Mungkin Hampir Dibunuh di Era Orde Baru: Kenyataannya Aku Satria Bergitar
link : Rhoma Irama Ungkap Pernah 4 Mungkin Hampir Dibunuh di Era Orde Baru: Kenyataannya Aku Satria Bergitar

Artis-Media with

SERAMBINEWS.COM – Perjalanan politik Rhoma Irama boleh dikatakan cukup panjang.

Diketahui sebagai salah satu pemain berani di waktu orde baru, Rhoma Irama juga menjelma menjadi penyanyi legendaris kritis yang konon gencar membela hak asasi.

Karir politiknya diawali semenjak tahun 1977, yaitu waktu menjadi juru kampanya PPP.

Pada waktu , PPP pastinya menjadi satu-satunya partai berbasis islam di tanah air.

Maka dari itu tidak heran kalau Rhoma Irama yang diketahui islami juga tidak ragu mempromosikan partai berlambang kabah .

Tetapi bukannya berjalan mulus, jalan yang ditempuh Rhoma Irama waktu menjadi juru kampanye juga sejumlah mungkin sempat menemui tubir.

Membaca: Dari Prabowo sampai Maruf Amin, Ini Perbandingan Kekayaan Capres-Cawapres 2019

Masalah lantaran Rhoma Irama nyatanya hingga menemukan empat mungkin percobaan pembunuhan.

Seolah mengetahui hendak resiko tidaksama pandangan dengan pemerintahan pada waktu , Rhoma Irama juga mengambil jalan pasrah tetapi tetap optimis.

Diceritakan lebih lanjut, Rhoma Irama menuturkan bahwa dirinya selalu berpamitan kepada sang ibu sebelum pergi berkampanye untuk PPP.

Mengenai sebabnya, Rhoma Irama juga menjelaskannya secara gamblang.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2OWNWh2

Demikianlah informasi dari Rhoma Irama Ungkap Pernah 4 Mungkin Hampir Dibunuh di Era Orde Baru: Kenyataannya Aku Satria Bergitar

Semoga berita dan informasi artis berjudul Rhoma Irama Ungkap Pernah 4 Mungkin Hampir Dibunuh di Era Orde Baru: Kenyataannya Aku Satria Bergitar kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rhoma Irama Ungkap Pernah 4 Mungkin Hampir Dibunuh di Era Orde Baru: Kenyataannya Aku Satria Bergitar dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/08/rhoma-irama-ungkap-pernah-4-mungkin.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×