Selena Gomez dan Margot Robbie Buat Gerakan Anti-Pelecehan - Harian Analisa (Blog)

Selena Gomez dan Margot Robbie Buat Gerakan Anti-Pelecehan - Harian Analisa (Blog) - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Selena Gomez dan Margot Robbie Buat Gerakan Anti-Pelecehan - Harian Analisa (Blog) yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Selena Gomez dan Margot Robbie Buat Gerakan Anti-Pelecehan - Harian Analisa (Blog)
link : Selena Gomez dan Margot Robbie Buat Gerakan Anti-Pelecehan - Harian Analisa (Blog)

Artis-Media with

Rabu, 3 Januari 2018 | 11:52

Analisadaily - Para wanita di Hollywood menyambut tahun baru dengan sebuah resolusi. Sebagai tanggapan atas pelecehan seksual yang mengguncang industri pada tahun 2017, lebih dari 300 wanita telah meluncurkan Time's Up, sebuah gerakan yang bertujuan untuk mempromosikan kesetaraan dan keamanan di tempat kerja.

Para wanita yang membuat gerakan ini diantaranya adalah Selena Gomez, Margot Robbie, Emma Stone dan Reese Witherspoon. Pergerakan tersebut diumumkan tepat pada tanggal 1 Januari 2018 lalu melalui sebuah surat terbuka yang diterbitkan di The New York Times.

"Kami ingin semua orang selamat dari pelecehan seksual, di mana pun. Korban harus didengar, dipercaya, dan masyarakat harus mengetahuinya," isi surat terbuka.

Baca Juga :

Bryan Singer Dituntut Atas Kasus Pelecehan Seksual

"Kami juga ingin semua korban dan korban selamat mendapatkan keadilan," lanjut isi dari surat terbuka, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (3/1).

Shonda Rhimes, produser eksekutif Grey's Anatomy, menjelaskan, alasan mengapa wanita membuat gerakan ini, karena korban pelecehan seksual kesulitan mendapatkan orang yang tepat untuk membicarakan masalah mereka.

Sebagai langkah awal gerakan, mereka telah mendesak wanita yang menghadiri Golden Globes Award pada 7 Desember 2017 mengenakan pakaian hitam di karpet merah. Gerakan juga meminta para wanita bisa meningkatkan kesadaran untuk tidak takut berbicara tentang pelecehan seksual.

"Ini momen solidaritas, bukan momen mode," kata Eva Longoria.



from selenagomez - Google News http://ift.tt/2EGcN46

Demikianlah informasi dari Selena Gomez dan Margot Robbie Buat Gerakan Anti-Pelecehan - Harian Analisa (Blog)

Semoga berita dan informasi artis berjudul Selena Gomez dan Margot Robbie Buat Gerakan Anti-Pelecehan - Harian Analisa (Blog) kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Selena Gomez dan Margot Robbie Buat Gerakan Anti-Pelecehan - Harian Analisa (Blog) dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/01/selena-gomez-dan-margot-robbie-buat.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×