Ruben Tak Setuju Ivan Gunawan dengan Ayu Ting Ting, Cuma Gimik? - Showbiz Liputan6.com

Ruben Tak Setuju Ivan Gunawan dengan Ayu Ting Ting, Cuma Gimik? - Showbiz Liputan6.com - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Ruben Tak Setuju Ivan Gunawan dengan Ayu Ting Ting, Cuma Gimik? - Showbiz Liputan6.com yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Ruben Tak Setuju Ivan Gunawan dengan Ayu Ting Ting, Cuma Gimik? - Showbiz Liputan6.com
link : Ruben Tak Setuju Ivan Gunawan dengan Ayu Ting Ting, Cuma Gimik? - Showbiz Liputan6.com

Artis-Media with Ruben Tak Setuju Ivan Gunawan dengan Ayu Ting Ting, Cuma Gimik? - Showbiz Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan sempat memberi kabar kalau dirinya akan melamar Ayu Ting Ting pada Maret 2018. Bahkan, Ivan menyebutkan pelantun "Sambalado" adalah penyemangatnya.

Akan tetapi, sepertinya Ruben Onsu tak setuju kalau sahabatnya, Ivan Gunawan bersanding dengan Ayu Ting Ting. Ia justru menjodohkan desainer kondang itu dengan Bunga Jelitha, Putri Indonesia 2017 yang memakai gaun rancangannya dalam mengikuti Miss Universe 2017 lalu.

Mengakhiri 2017, keduanya menghabiskan waktu bersama di Paris. Pada satu kesempatan, Ivan Gunawan dan Bunga Jelitha berpose bareng dengan latar belakang sebuah pintu berwarna biru.

Foto tersebut diunggah di akun Instagram Ivan Gunawan, baru-baru ini. "Its our style of the day #iguntrip2017 #iguntrip218," tulisnya sebagai keterangan foto.

Melihat kebersamaan Ivan Gunawan dengan Bunga Jelitha ini, Ruben Onsu pun menanggapi di kolom komentar. Dia mendukung kedekatan Ivan dengan modelnya tersebut. Padahal, selama ini Ruben tak memberi tanggapan atas kedekatan Ivan dengan Ayu Ting Ting.

"@ivan_gunawan udah lah nyatakan cinta dsana sama @bungajelitha21 cocok kok kak," tulis Ruben Onsu.




Demikianlah informasi dari Ruben Tak Setuju Ivan Gunawan dengan Ayu Ting Ting, Cuma Gimik? - Showbiz Liputan6.com

Semoga berita dan informasi artis berjudul Ruben Tak Setuju Ivan Gunawan dengan Ayu Ting Ting, Cuma Gimik? - Showbiz Liputan6.com kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ruben Tak Setuju Ivan Gunawan dengan Ayu Ting Ting, Cuma Gimik? - Showbiz Liputan6.com dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/01/ruben-tak-setuju-ivan-gunawan-dengan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×