Prilly Latuconsina Dirasuki Makhluk Halus saat Syuting Film ... - Okezone

Prilly Latuconsina Dirasuki Makhluk Halus saat Syuting Film ... - Okezone - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Prilly Latuconsina Dirasuki Makhluk Halus saat Syuting Film ... - Okezone yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Prilly Latuconsina Dirasuki Makhluk Halus saat Syuting Film ... - Okezone
link : Prilly Latuconsina Dirasuki Makhluk Halus saat Syuting Film ... - Okezone

Artis-Media with Prilly Latuconsina Dirasuki Makhluk Halus saat Syuting Film ... - Okezone

JAKARTA - Prilly Latuconsina membagikan pengalaman sekali seumur hidup yang ia dapat disela kegiatan syuting sekuel Danur, Maddah. Hal tersebut dituangkan Prilly lewat salah satu postingan di Instagram belum lama ini.

Baca Juga: Cara Maxime Bouttier Pertahankan Niat Puasa Selama Ramadan

BERITA TERKAIT +

Terlihat dalam postingan itu, Prilly menunjukkan hasil screenshot percakapannya dengan Risa Saraswati selaku penulis Maddah. Risa mengaku telah mendatangkan sosok makhluk halus untuk membantu Prilly menyelesaikan adegan tersulit dalam film.

"Entah bingung mau berterima kasih apa mau sebal sama kak Risa!," tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan foto yang mengaku pada awalnya hanya ingin meminta doa pada Risa Saraswati.

Tak cukup sampai disitu, Prilly juga meminta agar Risa Saraswati tidak lagi mengulang perbuatan serupa. Sebab, ia mengaku merasakan sakit di seluruh badan usai melakoni adegan bersama sosok yang dikirim Risa.

"Sudah ya kak, ini terakhir. Capek banget tahu kak," lanjut Prilly Latuconsina.

Baca Juga: Pilih Nyanyi atau Akting, Maxime Bouttier: Passion Aku di Musik Sih

Terakhir, Prilly Latuconsina juga menegaskan bahwa apa yang ia bagikan bukan merupakan gimmick atau sekadar kegiatan promosi film. "Saya paling anti settingan, apalagi hal-hal yang beresiko kayak gini," tukasnya.

(edi)




Demikianlah informasi dari Prilly Latuconsina Dirasuki Makhluk Halus saat Syuting Film ... - Okezone

Semoga berita dan informasi artis berjudul Prilly Latuconsina Dirasuki Makhluk Halus saat Syuting Film ... - Okezone kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prilly Latuconsina Dirasuki Makhluk Halus saat Syuting Film ... - Okezone dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/01/prilly-latuconsina-dirasuki-makhluk.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×