Awal Tahun, Ini yang Dilakukan Ayu Ting Ting - Showbiz Liputan6.com

Awal Tahun, Ini yang Dilakukan Ayu Ting Ting - Showbiz Liputan6.com - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Awal Tahun, Ini yang Dilakukan Ayu Ting Ting - Showbiz Liputan6.com yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Awal Tahun, Ini yang Dilakukan Ayu Ting Ting - Showbiz Liputan6.com
link : Awal Tahun, Ini yang Dilakukan Ayu Ting Ting - Showbiz Liputan6.com

Artis-Media with Awal Tahun, Ini yang Dilakukan Ayu Ting Ting - Showbiz Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Selama 2017, Ayu Ting Ting tak pernah sepi dari tawaran manggung, baik on air maupun off air. Sehingga dirinya tak punya waktu banyak untuk buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak.

Tak mau ketinggalan momen seru di akhir tahun bersama anak dan keluarga, Ayu Ting Ting pun tak mengambil pekerjaan meski honor yang menjanjikan. Hingga awal tahun, Ayu menghabiskan waktu bersama anak semata wayangnya.

Ayu Ting Ting dan Bilqis memilih untuk menikmati dinginnya air kolam renang. Keseruan mereka pun terlihat di akun Instagramnya, Selasa (2/1/2018).

Terlihat Ayu Ting Ting menggendong Bilqis di dalam kolam renang. Wajah Ayu terlihat ketakutan.

"Hooreeee libur telah tiba yuhhuuuuu," tulis Ayu Ting Ting yang disukai lebih dari 40 ribu orang peselancar Instagram.

Ayu Ting Ting seorang diri berada di kolam renang untuk mengajari buah cintanya dengan mantan suaminya, Enji, berenang. Ayu pun berdiri di tengah kolam renang.




Demikianlah informasi dari Awal Tahun, Ini yang Dilakukan Ayu Ting Ting - Showbiz Liputan6.com

Semoga berita dan informasi artis berjudul Awal Tahun, Ini yang Dilakukan Ayu Ting Ting - Showbiz Liputan6.com kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Awal Tahun, Ini yang Dilakukan Ayu Ting Ting - Showbiz Liputan6.com dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/01/awal-tahun-ini-yang-dilakukan-ayu-ting.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×