Sweet! Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Sudah Saling Melengkapi - Okezone

Sweet! Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Sudah Saling Melengkapi - Okezone - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Sweet! Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Sudah Saling Melengkapi - Okezone yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Sweet! Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Sudah Saling Melengkapi - Okezone
link : Sweet! Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Sudah Saling Melengkapi - Okezone

Artis-Media with Sweet! Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Sudah Saling Melengkapi - Okezone

JAKARTA - Kedekatan hubungan yang terjalin antara Prilly Latuconsina dengan Maxime Bouttier memang sudah menjadi hal yang kerap diperbincangan. Meski belum ada pernyataan jelas mengenai status mereka, keduanya semakin sering menunjukkan kedekatan yang bukan hanya sekadar teman.

Salah satunya terlihat dari kebersamaan mereka yang diunggah pada akun Youtubenya pribadi. Pada saat itu, Maxime menjemput Prilly usai kuliah, dan keduanya pun berencana untuk menonton sebuah film, dan wanita 21 tahun ini berharap tidak sampai tertidur saat menonton.

BERITA TERKAIT +

(Baca Juga: Jessica Alba Awali 2018 dengan Kehadiran Anak Ketiga)

(Baca Juga: Potret Mesra Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata saat Perayaan Tahun Baru)

"Doain ya semoga aku enggak tidur. Kan bukan tipe film aku. Aku enggak terlalu suka," ujar Prilly dalam akun video tersebut.

Tak mau kalah oleh Prilly, Maxime pun memaksa wanita yang tengah dekat dengannya itu untuk menyukai hal yang disukainya.

"You have to like it, you have like Starwars, because I like it," ungkap Maxime.

Mendengar itu, Prilly pun meminta hal yang sama kepada Maxime, yakni untuk menyukai Justin Bieber. Seolah sudah melengkapi, Maxime mengaku tidak menyukai, tapi tetap mendengarkan lagu-lagu Justin Bieber.

"Kalau gitu kamu juga harus suka Justin Bieber, because I like it," balas Prilly sambil tertawa.

"Ujung-ujungnya walau i don't like it, yapi aku tetap dengerin Justin Bieber kan," balas Maxime lagi.

(aln)




Demikianlah informasi dari Sweet! Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Sudah Saling Melengkapi - Okezone

Semoga berita dan informasi artis berjudul Sweet! Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Sudah Saling Melengkapi - Okezone kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sweet! Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Sudah Saling Melengkapi - Okezone dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/01/sweet-prilly-latuconsina-dan-maxime.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×