Romantis, Chelsea Islan Ceria Tatap 2018 Bersama Daffa - Okezone

Romantis, Chelsea Islan Ceria Tatap 2018 Bersama Daffa - Okezone - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Romantis, Chelsea Islan Ceria Tatap 2018 Bersama Daffa - Okezone yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Romantis, Chelsea Islan Ceria Tatap 2018 Bersama Daffa - Okezone
link : Romantis, Chelsea Islan Ceria Tatap 2018 Bersama Daffa - Okezone

Artis-Media with Romantis, Chelsea Islan Ceria Tatap 2018 Bersama Daffa - Okezone

JAKARTA – Kemeriahan tahun baru tidak luput dari perhatian pasangan kekasih Chelsea Islan dan Daffa Wardhana, yang menghabiskan momen bersama di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Momen tersebut justru sukses bikin para fans lagi iri dengan kebersamaan mereka.

Bagaimana tidak, Chelsea sendiri menyatakan keinginannya untuk menjalani tahun 2018 bersama putra Marini Zumarnis tersebut. Di Instagram Story, ia menyampaikan keinginannya seraya memamerkan video berlari bersama di atas rerumputan, menghadap ke pantai yang tengah menampakkan deburan ombak.

BERITA TERKAIT +

“Melihat ke depan untuk 2018 yang cerah bersama-sama,” tulis Chelsea dalam Bahasa Inggris di foto tersebut.

(Baca Juga:Makin Mesra, El Rumi Awali 2018 Bersama Marsha Aruan)

(Baca Juga:Liburan ke Eropa, Cita Citata Cari Pengganti Ardavan Farzi?)

Daffa sendiri mengunggah foto mereka tengah duduk bersandingan di rumput yang sama, menghadap arah berlawanan ke penginapan yang mereka tempati.

Chelsea menghabiskan waktu tahun baru bersama Daffa dan beberapa orang terdekat mereka. Sebelum ke Lombok, Daffa sempat terlebih dahulu menikmati keindahan sebuah kawasan di Wonogiri, Jawa Tengah, lengkap dengan nuansa lokal seperti kopi hitam dan memakai caping gunung layaknya petani.

Tak lama setelah Instagram Story mereka, Daffa dan Chelsea kembali pamer dengan postingan yang sama. Di foto itu, Daffa terlihat tengah merangkul Chelsea sementara Chelsea sendiri memegangi tangan Daffa, seperti yang dilakukan dua pasang terdekat mereka juga. Terakhir, keduanya mengucap selamat tahun baru dalam caption masing-masing.

Happy New Year 2018. Keluarga tidak selalu terikat darah. Keluarga adalah orang-orang di hidup kalian yang ingin dan menerima kalian apa adanya. Yang akan melakukan apapun untuk melihat kalian tersenyum tak peduli apapun. #SukhaUmalasFamily ❤️,” tulis Chelsea.

Happy New Year! 🎉 Bismillah to the start of 2018.. May this year always bring joy, health, peace and success❤️ #positivevibes,” tulis Daffa.

(aln)




Demikianlah informasi dari Romantis, Chelsea Islan Ceria Tatap 2018 Bersama Daffa - Okezone

Semoga berita dan informasi artis berjudul Romantis, Chelsea Islan Ceria Tatap 2018 Bersama Daffa - Okezone kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Romantis, Chelsea Islan Ceria Tatap 2018 Bersama Daffa - Okezone dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/01/romantis-chelsea-islan-ceria-tatap-2018.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×