Ketika Jennifer Dunn Ditangkap, Suaminya Sempat Datang ke Rumah

Ketika Jennifer Dunn Ditangkap, Suaminya Sempat Datang ke Rumah - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Ketika Jennifer Dunn Ditangkap, Suaminya Sempat Datang ke Rumah yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Ketika Jennifer Dunn Ditangkap, Suaminya Sempat Datang ke Rumah
link : Ketika Jennifer Dunn Ditangkap, Suaminya Sempat Datang ke Rumah

Artis-Media with

Kapanlagi.com - Pada tanggal 31 Desember 2017 lalu sekitar pukul 17.30 WIB, artis cantik Jennifer Dunn ditangkap oleh pihak yang berwajib karena kasus narkoba. Setelah ditangkap, ia diminta menghubungi sang suami. Walau demikian saksi yang ada tidak mengenal siapa sosok suami Jennifer Dunn yang dipanggil dengan sebutan Abi tersebut.

"Ya memang ada (hubungi), sempat Jenni disuruh hubungi (oleh polisi). Lalu datang Bapak itu. Dia (JD) minta maaf 'Abi... Abi maaf, maaf Abi'. Jenni manggilnya Abi. Istilahnya Jenni kayak khilaf," ujar M Husni Rahman (58) selaku ketua RT setempat di kawasan Bangka 9C, Jakarta Selatan, Rabu malam (3/1/2017).

Saat dihubungi, suami Jennifer Dunn langsung mengusahakan datang ke rumah. Ia sempat marah karena wanita tersebut memakai narkoba dan akhirnya tertangkap.

"Dia sempat marah pas Jenni bilang demi Allah itu. Dia bilang nggak usah nyebut-nyebut nama allah," katanya.

Ketua RT di kediaman keluarga Jennifer Dunn menceritakan kronologi penangkapan. Cr: KapanLagi.com/Adi Abbas NugrohoKetua RT di kediaman keluarga Jennifer Dunn menceritakan kronologi penangkapan. Cr: KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Selama ini Jennifer Dunn dikabarkan telah menikah dengan pengusaha Faisal Haris sejak tahun 2015 silam. Namun ketika dikonfirmasi apakah Abi yang datang ke rumah keluarga Jenifer adalah Faisal Haris, Ketua RT tersebut mengaku kurang tahu.

"Kalau masalah itu nggak ngerti saya, memang nggak kenal. Saya belum pernah lihat (Faisal Haris). Jadi saya nggak ngerti," ujarnya.

M Husni pun menceritakan kondisi pasca Jennifer Dunn ditangkap. Menurutnya wanita tersebut sempat memohon kepada sang suami agar menolongnya. Selain itu anggota keluarga lain juga cukup shock dan sang ibu bahkan sempat pingsan.

"Iya mohon maaf, minta pertolongan. Dia datang seperempat jam setelah dihubungi. Saya nggak tahu itu siapa," tandasnya.

Simak Juga:

(kpl/abs/sjw)

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2CEWQy3

Demikianlah informasi dari Ketika Jennifer Dunn Ditangkap, Suaminya Sempat Datang ke Rumah

Semoga berita dan informasi artis berjudul Ketika Jennifer Dunn Ditangkap, Suaminya Sempat Datang ke Rumah kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketika Jennifer Dunn Ditangkap, Suaminya Sempat Datang ke Rumah dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/01/ketika-jennifer-dunn-ditangkap-suaminya.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×