Jennifer Dunn Putus Hubungan dengan Ayah Shafa Haris?

Jennifer Dunn Putus Hubungan dengan Ayah Shafa Haris? - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Jennifer Dunn Putus Hubungan dengan Ayah Shafa Haris? yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Jennifer Dunn Putus Hubungan dengan Ayah Shafa Haris?
link : Jennifer Dunn Putus Hubungan dengan Ayah Shafa Haris?

Artis-Media with

VIVA – Usai penangkapan Jennifer Dunn, Faisal Haris belum memberikan keterangan langsung apapun. Dia hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Firman Chandra.

Ya, Faisal dikabarkan telah menikah siri dengan bintang film Buruan Cium Gue itu. Hanya saja, Firman telah membantah bahwa tidak ada pernikahan siri.

Namun, Sarita, istri sah Haris dan Shafa, putri Haris-Sarita juga mengungkapkan bahwa Haris tinggal bersama Jeje- sapaan Jennifer Dunn- di apartemen mewah kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan.

Bahkan, baru-baru ini, Haris kembali pulang ke rumah dan berkumpul bersama Sarita dan anak-anaknya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Jeje ditangkap, Haris tak mau tahu?

"Mas Haris minta tolong jangan dikaitkan lagi permasalahan apapun hal-hal yang menimpa Mbak Jeje kepada yang bernama Haris Faisal. Mas Haris milik Bunda Sarita, Bunda Sarita milik Mas Haris," ungkap Firman di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 4 Januari 2018.

Firman menyatakan, hubungan Haris dan Jeje sebatas pekerjaan. Mereka terlibat dalam bidang bisnis yang sama. Maka dari itu, sering bertemu.

"Sama-sama berkecimpung di bidang properti, dia (Jennifer) kan juga sebagai pebisnis. Artinya menjualkan properti orang, menjualkan properti siapa pun. Jadi, di situlah chemistry-nya bertemu dengan kita-kita juga," tutur Firman.

Lantas, sudah tak ada lagi komunikasi antara Jennifer dengan Haris?

"Sudah tidak ada lagi korelasi Mas Haris dan Jennifer Dunn. Kira-kira begitu (enggak bakal jenguk Jennifer)," ujar Firman. (asp)

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2ETxbz9

Demikianlah informasi dari Jennifer Dunn Putus Hubungan dengan Ayah Shafa Haris?

Semoga berita dan informasi artis berjudul Jennifer Dunn Putus Hubungan dengan Ayah Shafa Haris? kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jennifer Dunn Putus Hubungan dengan Ayah Shafa Haris? dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/01/jennifer-dunn-putus-hubungan-dengan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×