Bukan Target, Penangkapan Jennifer Dunn Merupakan Hasil Pengembangan Kasus FS

Bukan Target, Penangkapan Jennifer Dunn Merupakan Hasil Pengembangan Kasus FS - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Bukan Target, Penangkapan Jennifer Dunn Merupakan Hasil Pengembangan Kasus FS yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Bukan Target, Penangkapan Jennifer Dunn Merupakan Hasil Pengembangan Kasus FS
link : Bukan Target, Penangkapan Jennifer Dunn Merupakan Hasil Pengembangan Kasus FS

Artis-Media with

Kapanlagi.com - Tahun 2018 diawali dengan sebuah berita mengejutkan, di mana Jennifer Dunn kembali terjerat kasus narkoba untuk ketiga kalinya. Saat ini pihak kepolisian pun sudah mengamankan aktris cantik 28 tahun itu. Pihak berwajib juga menceritakan perkenalan Jennifer Dunn dengan pengedar yang berinisial FS.

"Mereka kenal ini selang waktu satu tahun. Dalam proses pertemanan, pengakuan FS melakukan pemesanan sebanyak 10 kali (pada K). Dari 10 kali ini sedang kita dalami kapan dan di mana barang buktinya. Pengakuan dari JD tiga kali pesan," ujar Subdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvjin Simanjuntak usai jumpa pers, Selasa (2/1).

Jennifer Dunn dan FS diketahui sudah saling mengenal selama satu tahun © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoJennifer Dunn dan FS diketahui sudah saling mengenal selama satu tahun © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Lebih jauh, pihak kepolisian lalu menjelaskan kalau saat ini mereka masih melakukan proses penyidikan dengan melengkapi berkas-berkas. Juga, pihak kepolisian sudah mempersiapkan pengacara meski Jennifer Dunn sendiri belum bersedia untuk didampingi.

"Sampai saat ini masih proses penyidikan dengan melengkapi berkas-berkas yang ada. Proses lebih lanjut akan kami umumkan. Sementara kita terapkan primer pasal 114 Ayat 1 kita subsiderkan ke 132 Ayat 1 dan 112 Ayat 1. Saat ini kita tanyakan belum bersedia didampingi pengacara tetapi kita siapkan," lanjut Calvin.

Calvin Simanjuntak tegaskan kalau Jennifer Dunn bukan target operasi yang diincar sejak lama © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoCalvin Simanjuntak tegaskan kalau Jennifer Dunn bukan target operasi yang diincar sejak lama © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Pada momen yang sama Calvin Simanjuntak menjelaskan kalau Jennifer Dunn sendiri bukan target operasi yang memang sudah lama diincar. Berawal dari keresahan warga di sekitar rumah sang pengedar, pihak berwajib kemudian menangkap FS dan mengembangkan kasus tersebut hingga menuntun mereka pada Jennifer.

"Tidak, dia (Jennifer Dunn) bukan target. Tetapi kita mendapat laporan masyarakat sekitar rumah FS bahwa di TKP tersebut sering dilakukan penyalahgunaan. Berangkat dari situ kita tim menangkap FS, kita interogasi, kita kembangkan, bahwa pemesanan dilakukan FS. Jadi kita tidak ada menarget. FS mengakui hanya memesankan oleh JD. Tapi kita dalami. (Soal JD mengaku 3 kali pesan dalam setahun dan berbeda dengan pengakuan FS yang menyebut 10 kali) Kita akan konfrontir," pungkasnya.

Sudah Tahu Yang Ini?
Berita Foto

(kpl/abs/ntn)

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2A6OoBg

Demikianlah informasi dari Bukan Target, Penangkapan Jennifer Dunn Merupakan Hasil Pengembangan Kasus FS

Semoga berita dan informasi artis berjudul Bukan Target, Penangkapan Jennifer Dunn Merupakan Hasil Pengembangan Kasus FS kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bukan Target, Penangkapan Jennifer Dunn Merupakan Hasil Pengembangan Kasus FS dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/01/bukan-target-penangkapan-jennifer-dunn.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×