Vicky Prasetyo Dikabarkan Akan Nikahi Angel Lelga, Ini Maharnya

Vicky Prasetyo Dikabarkan Akan Nikahi Angel Lelga, Ini Maharnya - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Vicky Prasetyo Dikabarkan Akan Nikahi Angel Lelga, Ini Maharnya yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Vicky Prasetyo Dikabarkan Akan Nikahi Angel Lelga, Ini Maharnya
link : Vicky Prasetyo Dikabarkan Akan Nikahi Angel Lelga, Ini Maharnya

Artis-Media with

TRIBUNNEWS.COM -- Di penghujung tahun 2017 ini, publik dikejutkan dengan kabar rencana pernikahan antara komedian Vicky Prasetyo dengan aktris senior, Angel Lelga.

Seperti diketahui, bahwa  selama ini tak pernah ada kabar bahwa keduanya sedang menjalin hubungan cinta.

Informasi mengenai kabar pernikahan Vicky dan Angel tersebut pertama kali diutarakan oleh rekan seprofesi Vicky, yakni Ruben Onsu, melalui video yang diunggah ke akun Instagram pribadi, @ruben_onsu.

"Selamat ya untuk kalian @angellelga and @vickyprasetyo777 lancar2 yaaaaaa," tulis Ruben dalam kolom keterangan video itu.

Selamat ya untuk kalian @angellelga and @vickyprasetyo777 lancar2 yaaaaaa
#rubenonsu #relbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia
#rezekigakketuker #senyuminaja
Rencananya, mantan kekasih pedangdut Zaskia Gotik tersebut akan menggelar pernikahan di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada bulan Februari 2018 mendatang.

"Resepsinya tanggal 10 (Februari), akad nikahnya tanggal 9 (Februari), dan akadnya nanti insyaallah di Masjid Istiqlal," ungkap Vicky.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2Cmq8Ar

Demikianlah informasi dari Vicky Prasetyo Dikabarkan Akan Nikahi Angel Lelga, Ini Maharnya

Semoga berita dan informasi artis berjudul Vicky Prasetyo Dikabarkan Akan Nikahi Angel Lelga, Ini Maharnya kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Vicky Prasetyo Dikabarkan Akan Nikahi Angel Lelga, Ini Maharnya dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/vicky-prasetyo-dikabarkan-akan-nikahi.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×