Manajer Sebut Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Sudah Menikah Siri

Manajer Sebut Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Sudah Menikah Siri - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Manajer Sebut Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Sudah Menikah Siri yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Manajer Sebut Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Sudah Menikah Siri
link : Manajer Sebut Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Sudah Menikah Siri

Artis-Media with

TEMPO.CO, Jakarta - Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dikabarkan akan segera menikah pada Februari 2018 mendatang. Padahal, selama ini mereka tak pernah terlihat berdua, apalagi memiliki hubungan asmara.

Baca: Digosipkan Menikah dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo: Dia Cerdas

Di tengah kabar bahagia pernikahan, muncul isu tak sedap yang menyebutkan hubungan mereka hanya rekayasa untuk menaikan popularitas keduanya.

Menanggapi tudingan bahwa rencana pernikahan tersebut sekadar  settingan, Nabella, manajer Angel Lelga membantah. Menurutnya, mantan istri Raja Dangdut Rhoma Irama itu malah sudah menikah siri dengan Vicky Prasetyo.Kedekatan pasangan kekasih ini, Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo akan diresmikan di atas pelaminan yang direncanakan akan digelar pada Februari 2018 di Masjid Istiqlal, Jakarta. instagram.com

"Ehm nggaklah. Kalau settingan nggak sampai nikahlah. Secara mereka sudah nikah siri bulan lalu," ujar Nabella saat dihubungi wartawan Jumat, 29 Desember 2017.

Tidak hanya itu, kecurigaan soal hubungan rekayasa ramai dibicarakan lantaran Angel Lelga dan Vicky Prasetyo diketahui punya proyek musik bersama. "Nggaklah, nanti dilihat aja gimana prosesnya," ucap Nabella lagi.

Nabella menegaskan bahwa Angel Lelga akan melangsungkan pernikahan secara resmi dengan Vicky Prasetyo pada Februari. "Iya benar. Tanggalnya belum pasti. Tapi yang pasti di bulan Februari," kata Nabella.

TABLOIDBINTANG.COM

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2lkH9RJ

Demikianlah informasi dari Manajer Sebut Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Sudah Menikah Siri

Semoga berita dan informasi artis berjudul Manajer Sebut Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Sudah Menikah Siri kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manajer Sebut Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Sudah Menikah Siri dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/manajer-sebut-angel-lelga-dan-vicky.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×