Tio Pakusadewo Jalani Rehabilitasi Narkoba Tanpa Pendampingan Keluarga

Tio Pakusadewo Jalani Rehabilitasi Narkoba Tanpa Pendampingan Keluarga - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Tio Pakusadewo Jalani Rehabilitasi Narkoba Tanpa Pendampingan Keluarga yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Tio Pakusadewo Jalani Rehabilitasi Narkoba Tanpa Pendampingan Keluarga
link : Tio Pakusadewo Jalani Rehabilitasi Narkoba Tanpa Pendampingan Keluarga

Artis-Media with

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor gaek Tio Pakusadewo (54) resmi menjalani rehabilitasi, setelah assesmen rehabnya dikabulkan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta.

Tio diberangkatkan dari Tahanan Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan sekitar pukul 14.00 WIB dan tiba di Rumah Sakit Selapa Polri, Ciputat, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2017) sekitar pukul 15.10 WIB.

Tio yang mengenakan baju berkerah berwarna biru muda, celana jeans biru, dan memegang jaket army warna hijau terlihat tenang ketika turun dari mobil hitam bersama dengan petugas kepolisian.

Dengan jalan sedikit tertatih dan tangan tidak diborgol, Tio tiba di RS Selapa Polri tanpa didampingi keluarga, untuk menjalani rehabilitasi.

Baca: Sedan Mercedes-Benz Klasik ini Adalah Koleksi Adolf Hitler, Seperti Ini Penampakannya

Baca: Setya Novanto Kontrol Berobat di RSCM, Wakil Ketua KPK: Itu Kontrol Biasa

Kuasa hukum Tio, Ronny Salapessy membenarkan bahwa kliennya tidak didampingi keluarga ketika dipindahkan untuk rehabilitasi.

"Iyah benar Tio tidak diantar keluarga," kata Ronny Salapessy ketika ditemui di Rumah Sakit Bhyangkara Sespimma Polri, Ciputat, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2017).

Ronny menambahkan, meskipun tidak diantar, pihak keluarga sudah membesuk Tio di tahanan Polda Metro Jaya, selama 10 hari ditahan.

"Tapi keluarga sudah membesuk kok. Yah setau saya anak udah besuk sama keluarga lainnya," ucap Ronny Salapessy.

Diberitakan sebelumnya, Tio Pakusadewo ditangkap oleh pihak kepolisian, karena diduga melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Tio ditangkap dikediamannya di Jalan Ampera 1 No. 38 Komplek Mahkamah Agung, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017). Ketika ditangkap, polisi mengamankan barang bukti dua klip narkotika jenis sabu.

Penulis: Arie Puji Waluyo

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2CnKSVP

Demikianlah informasi dari Tio Pakusadewo Jalani Rehabilitasi Narkoba Tanpa Pendampingan Keluarga

Semoga berita dan informasi artis berjudul Tio Pakusadewo Jalani Rehabilitasi Narkoba Tanpa Pendampingan Keluarga kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tio Pakusadewo Jalani Rehabilitasi Narkoba Tanpa Pendampingan Keluarga dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/tio-pakusadewo-jalani-rehabilitasi.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×