Usai Manajer, Marissa Nasution Juga Bantah Kabar Sedang Hamil

Usai Manajer, Marissa Nasution Juga Bantah Kabar Sedang Hamil - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Usai Manajer, Marissa Nasution Juga Bantah Kabar Sedang Hamil yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Usai Manajer, Marissa Nasution Juga Bantah Kabar Sedang Hamil
link : Usai Manajer, Marissa Nasution Juga Bantah Kabar Sedang Hamil

Artis-Media with

Simak klarifikasi Marissa Nasution soal kabar dirinya tengah hamil...

WowKeren.com - Presenter sekaligus aktris cantik belakangan diterpa isu miring. Setelah sebelumnya juga di kabarkan telah melakukan pernikahan dengan pria bule bernama Benedikt Brueggemann atau Ben, Marissa belakangan disebut tengah hamil.

Marissa membenarkan isu pernikahan tersebut, tetapi tidak dengan kabar hamilnya. Dikatakan Marissa, dirinya tidak sedang hamil melainkan perutnya memang sedikit membuncit. "Saya kadang-kadang buncit saja itu di bahas juga gitu ya. Kita juga enggak setiap hari tampil super ramping dan super bagus juga," kata Marissa ditemui WowKeren di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (8/12).

Meski begitu Marissa menganggap hal tersebut sebagai doa untuknya memiliki momongan kelak. "Didoakan saja kalau memang nanti ke depannya perut saya lebih besar lagi, oke fine silahkan diomongin. Cuman saya kaget saja, segitunya saja sudah diomongin," kata Marissa Nasution.

Soal mengapa dirinya terkesan menutupi hubungannya dengan suaminya saat ini, Marissa memiliki alasan tersendiri. "Saya tuh bukan orang yang suka mengumbar ke sosial media. Buat aku sih my private life is private. Karena dia juga bukan seorang entertainer, artis, atau aktor," sambung Marissa.

"Kalau memang nanti ke depannya ada hal lain yang saya ingin share di sosmed nanti saya juga share. Nanti ada saatnya," tutup presenter gosip tersebut. Sebelumnya, kabar hamil itu juga sudah dibantah oleh manajer Marissa, Tika. "Marissa belum mengandung, kok," tegas Tika saat itu. (wk/fn)

loading...

Berita Marissa Nasution terkait :
Menikah Diam-Diam, Marissa Nasution Memang Hamil?
Manajer Buka Suara, Marissa Nasution Diam-Diam Sudah Nikahi Pacar Bulenya di Jerman?
Pemotretan Diduga Prewedding, Perut Buncit Marissa Nasution Jadi Sorotan
Pamer Ciuman Bibir, Kekasih Marissa Nasution Mirip Mantan Suami Jessica Iskandar?
Lihat berita terbaru Marissa Nasution ...

Koleksi foto Marissa Nasution terkini (103 foto):

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2AGvCTj

Demikianlah informasi dari Usai Manajer, Marissa Nasution Juga Bantah Kabar Sedang Hamil

Semoga berita dan informasi artis berjudul Usai Manajer, Marissa Nasution Juga Bantah Kabar Sedang Hamil kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Usai Manajer, Marissa Nasution Juga Bantah Kabar Sedang Hamil dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/usai-manajer-marissa-nasution-juga.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×