Ada Dewi Sandra dan Chelsea Islan di Ayat-ayat Cinta 2, Fedi Nuril: Please Ya, Gue yang Paling Diva - Tribunnews

Ada Dewi Sandra dan Chelsea Islan di Ayat-ayat Cinta 2, Fedi Nuril: Please Ya, Gue yang Paling Diva - Tribunnews - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Ada Dewi Sandra dan Chelsea Islan di Ayat-ayat Cinta 2, Fedi Nuril: Please Ya, Gue yang Paling Diva - Tribunnews yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Ada Dewi Sandra dan Chelsea Islan di Ayat-ayat Cinta 2, Fedi Nuril: Please Ya, Gue yang Paling Diva - Tribunnews
link : Ada Dewi Sandra dan Chelsea Islan di Ayat-ayat Cinta 2, Fedi Nuril: Please Ya, Gue yang Paling Diva - Tribunnews

Artis-Media with Ada Dewi Sandra dan Chelsea Islan di Ayat-ayat Cinta 2, Fedi Nuril: Please Ya, Gue yang Paling Diva - Tribunnews

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - kembali didapuk untuk memerankan karakter Fahri dalam film Ayat-ayat Cinta 2, aktor tampan Fedi Nuril mengakui bahwa sekuel dari film berjudul sama tersebut memang keren.

Menurutnya, film Ayat-ayat Cinta 2 bukan pengulangan dari film terdahulunya yang ia perankan bersama Rianti Cartwright itu.

"Dari segi sekuel, ini keren dan bukan pengulangan (Ayat-ayat Cinta)," ujar Fedi, saat ditemui di Redaksi Tribunnews-Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (8/12/2017).

Dalam kunjungannya ke redaksi Tribunnews-Warta Kota bersama artis cantik Dewi Sandra itu, ia menilai dalam proses syuting film yang mempertemukannya dengan Dewi Sandra dan Chelsea Islan, dirinya bersikap sangat profesional.

"Jadi ketemu Dewi dan Chelsea, main bareng (dalam Ayat-ayat Cinta 2), saya main film ini ya sangat profesional," jelas Fedi.

Sambil tertawa, ia pun menyampaikan bahwa tidak ada satupun dari para pemain film tersebut yang merasa didahulukan sebagai 'diva'.

Mendengar ucapan Fedi, Dewi pun tertawa dan menanyakan siapa yang dimaksud pria tersebut.

Namun Fedi pun langsung melanjutkan pernyataannya itu bahwa hanya dirinya yang harus menjadi 'diva' dalam film tersebut.

"Nggak ada yang diva-divaan, 'please ya, karena gue yang paling diva di sini'," kata Fedi lalu tertawa.

Lebih lanjut ia pun menegaskan, kesuksesan sebuah film dilihat dari solid atau tidaknya para kru serta pemain film tersebut.

Dan ia menilai, rasa solid itu ada pada diri seluruh pihak yang mewujudkan film yang diprediksi akan mengulang kesuksesan film terdahulunya.

"Nah biasanya karya yang paling sukses itu based on dari tim yang solid, bahkan kalau ada hambatan pun kita berusaha mencari solusinya dan saling membantu," tegas Fedi.

Film yang diproduksi oleh MD Pictures itu menghadirkan sejulmah wajah baru, mulai dari artis cantik Dewi Sandra, hingga dua artis muda Chelsea Islan dan Tatjana Saphira.




Demikianlah informasi dari Ada Dewi Sandra dan Chelsea Islan di Ayat-ayat Cinta 2, Fedi Nuril: Please Ya, Gue yang Paling Diva - Tribunnews

Semoga berita dan informasi artis berjudul Ada Dewi Sandra dan Chelsea Islan di Ayat-ayat Cinta 2, Fedi Nuril: Please Ya, Gue yang Paling Diva - Tribunnews kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ada Dewi Sandra dan Chelsea Islan di Ayat-ayat Cinta 2, Fedi Nuril: Please Ya, Gue yang Paling Diva - Tribunnews dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/ada-dewi-sandra-dan-chelsea-islan-di.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×