Usai Disindir, Begini Hubungan Ayu Ting Ting & Nikita Mirzani - Dream

Usai Disindir, Begini Hubungan Ayu Ting Ting & Nikita Mirzani - Dream - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Usai Disindir, Begini Hubungan Ayu Ting Ting & Nikita Mirzani - Dream yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Usai Disindir, Begini Hubungan Ayu Ting Ting & Nikita Mirzani - Dream
link : Usai Disindir, Begini Hubungan Ayu Ting Ting & Nikita Mirzani - Dream

Artis-Media with

Dream - Ayu Ting Ting mengaku tak ada masalah dengan Nikita Mirzani, yang dianggap telah menghinanya pada sebuah acara yang dipandu bersama Uya Kuya. Dia mengaku hubungannya dengan Nikita baik-baik saja.

" Semuanya baik-baik aja seperti biasa," tutur Ayu di Jakarta, Jumat 22 Desember 2017.

Dalam acara yang dipandu bersama Uya Kuya, Nikita mengaku mengetahui hubungan Ayu dengan Raffi Ahmad. Dia bahkan mengaku pernah melihat Ayu dan Raffi di sebuah lobi hotel.

 Ayu Ting Ting nangis

Hubungan Ayu dan Raffi memang dibahas pada acara tersebut. Bahkan, sebuah video yang menunjukkan Raffi dan Ayu berada satu pesawat juga ditayangkan dalam acara itu.

Rupanya, Ruben Onsu merasa tak terima dan menganggap Ayu telah dipermalukan dalam acara tersebut. Mendapat pembelaan itu, Ayu tak kuasa menahan air matanya. Dia mengaku terharu karena merasa memiliki teman yang peduli.

" Namanya temen-teman yang bela. Saya juga manusia biasa aja gitu," ujar Ayu.



from nikita mirzani - Google News http://ift.tt/2DCQjk5

Demikianlah informasi dari Usai Disindir, Begini Hubungan Ayu Ting Ting & Nikita Mirzani - Dream

Semoga berita dan informasi artis berjudul Usai Disindir, Begini Hubungan Ayu Ting Ting & Nikita Mirzani - Dream kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Usai Disindir, Begini Hubungan Ayu Ting Ting & Nikita Mirzani - Dream dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/usai-disindir-begini-hubungan-ayu-ting.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×