Aksesori yang Dipakai Jessica Iskandar Ternyata Harganya Dibawah Rp100 Ribu, Tertarik Membeli? - Tribunnews

Aksesori yang Dipakai Jessica Iskandar Ternyata Harganya Dibawah Rp100 Ribu, Tertarik Membeli? - Tribunnews - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Aksesori yang Dipakai Jessica Iskandar Ternyata Harganya Dibawah Rp100 Ribu, Tertarik Membeli? - Tribunnews yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Aksesori yang Dipakai Jessica Iskandar Ternyata Harganya Dibawah Rp100 Ribu, Tertarik Membeli? - Tribunnews
link : Aksesori yang Dipakai Jessica Iskandar Ternyata Harganya Dibawah Rp100 Ribu, Tertarik Membeli? - Tribunnews

Artis-Media with Aksesori yang Dipakai Jessica Iskandar Ternyata Harganya Dibawah Rp100 Ribu, Tertarik Membeli? - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA --- Siapa  yang tidak mengenal  Jessica Iskandar?

Jessica Iskandar menjadi salah satu public figure yang tak pernah luput jadi sorotan banyak orang.

Mengawali karier sebagai Karra dalam film Dealova, nama Jessica Iskandar langsung melejit.

Baca: Ini Daftar 7 Lagu Hits Ditulis Jonghyun, Ada yang Tidak Banyak Diketahui

Baca: Tio Pakusadewo Empat Kali Beli Sabu dari Perempuan Ini

Anggota geng sosialita Girls Squad ini memang nggak hanya fokus sebagai aktris, namun dirinya juga mulai mencoba peruntungannya dalam dunia bisnis.

Sebagai selebritis, tentunya Jessica Iskandar juga kerap mengenakan fashion item dengan harga yang selangit.

Nah tapi ternyata kali ini Jessica Iskandar memakai fashion item dengan harga yang bisa dibilang terjangkau loh.

Jessica Iskandar Aksesori choker yang dikenakan Jessica Iskandar

Dilansir dari akun Instagram @fashion_jedar, akun tersebut mengunggah foto Jessica Iskandar saat tampil kasual dan simpel.

Saat itu dirinya tampil simpel dengan t-shirt bernuansa abu-abu, nah untuk mempermanis gayanya, Jessica Iskandar juga mengenakan aksesori berupa choker.

Choker dari brand Forever21 ini memang kelihatan simpel dengan bentuk yang unik.

Yup, choker berwarna baby pink ini semakin ngegemesin dengan aksen pom-pom.

Tidak terlalu mahal, ternyata aksesori yang dipakai Jessica Iskandar dibandrol Rp 63 ribu saja loh.

Gimana nih menurut kamu, tetap modis kan walaupun dengan fashion item yang harganya terjangkau? (Mauliyana Puspa Adityasari)

Artikel ini telah tayang di Grid id dengan judul: Nggak Bikin Kantong Jebol, Aksesori yang Dipakai Jessica Iskandar Harganya Rp 60 Ribuan, Minat Beli?




Demikianlah informasi dari Aksesori yang Dipakai Jessica Iskandar Ternyata Harganya Dibawah Rp100 Ribu, Tertarik Membeli? - Tribunnews

Semoga berita dan informasi artis berjudul Aksesori yang Dipakai Jessica Iskandar Ternyata Harganya Dibawah Rp100 Ribu, Tertarik Membeli? - Tribunnews kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aksesori yang Dipakai Jessica Iskandar Ternyata Harganya Dibawah Rp100 Ribu, Tertarik Membeli? - Tribunnews dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/aksesori-yang-dipakai-jessica-iskandar.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×