Polisi Siapkan Surat Rekomendasi Rehab Tio Pakusadewo

Polisi Siapkan Surat Rekomendasi Rehab Tio Pakusadewo - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Polisi Siapkan Surat Rekomendasi Rehab Tio Pakusadewo yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Polisi Siapkan Surat Rekomendasi Rehab Tio Pakusadewo
link : Polisi Siapkan Surat Rekomendasi Rehab Tio Pakusadewo

Artis-Media with

Sebelumnya, Aktor senior Tio Pakusadewo ditangkap polisi lantaran kedapatan mengonsumsi narkoba jenis sabu. Tio ditangkap di rumahnya di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa, 19 Desember 2017 malam.

"Yang bersangkutan sudah kami tangkap ya, kemarin tanggal 19 Desember. Yang bersangkutan menggunakan sabu di rumahnya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Jakarta, Jumat 22 Desember 2017.

Polisi menangkap Tio Pakusadewo setelah mendapat informasi bahwa aktor kawakan tersebut kembali menyalahgunakan narkoba.Tio sempat mengaku terbelenggu narkoba selama belasan tahun.

"Kami dapati informasi, kami lakukan penyelidikan, dan kami lakukan penangkapan," kata Argo.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2BEGTXU

Demikianlah informasi dari Polisi Siapkan Surat Rekomendasi Rehab Tio Pakusadewo

Semoga berita dan informasi artis berjudul Polisi Siapkan Surat Rekomendasi Rehab Tio Pakusadewo kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polisi Siapkan Surat Rekomendasi Rehab Tio Pakusadewo dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/polisi-siapkan-surat-rekomendasi-rehab.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×