Unggah Foto Berambut Pendek, Prilly Latuconsina Disebut Mirip ... - Tabloidbintang.com

Unggah Foto Berambut Pendek, Prilly Latuconsina Disebut Mirip ... - Tabloidbintang.com - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Unggah Foto Berambut Pendek, Prilly Latuconsina Disebut Mirip ... - Tabloidbintang.com yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Unggah Foto Berambut Pendek, Prilly Latuconsina Disebut Mirip ... - Tabloidbintang.com
link : Unggah Foto Berambut Pendek, Prilly Latuconsina Disebut Mirip ... - Tabloidbintang.com

Artis-Media with Unggah Foto Berambut Pendek, Prilly Latuconsina Disebut Mirip ... - Tabloidbintang.com

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina bisa dibilang sebagai salah satu artis yang identik dengan rambut panjangnya. Sejak kemunculannya hingga saat ini, Prilly Latuconsina terbilang jarang mengubah gaya rambutnya.

Namun, baru-baru ini perempuan yang santer dikabarkan dekat dengan Maxime Bouttier ini, tampil dengan rambut pendek yang hanya sebatas bahu.

Seperti yang terlihat dalam foto yang diunggahnya ke akun Instagram pribadinya pada Kamis (7/12).

Dalam foto tersebut, Prilly Latuconsina yang mengenakan sweater berwarna abu - abu, terlihat memalingkan wajahnya dari kamera. Rambut panjangnya menghilang, digantikan dengan rambut pendek.

"Lovin my short hair! (suka dengan rambut pendekku)," tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan unggahannya.

Melihat penampilan tersebut, netizen lantas memberikan tanggapan. Banyak dari mereka yang menyayangkan Prilly Latuconsina mengubah gaya rambutnya. Tetapi, tidak sedikit pula yang memberikan pujian untuk penampilan barunya tersebut.

Tidak hanya itu, banyak pula netizen yang justru menyamakan Prilly Latuconsina dengan sejumlah artis seperti, Selena Gomez, Gisella Anastasia hingga Niken Anjani.

"Mirip kayak kak gisel jadinya kak," komentar netizen. "Ni asli ii? Kamu potong rambut? Jadi Pendek Gini? Kaya Selena Gomez," kata netizen lain. "Kak @prillylatuconsina96 mirip banget ama ka @nikenanjanii, cantikk," timpal netizen lain.

(dika / wida)




Demikianlah informasi dari Unggah Foto Berambut Pendek, Prilly Latuconsina Disebut Mirip ... - Tabloidbintang.com

Semoga berita dan informasi artis berjudul Unggah Foto Berambut Pendek, Prilly Latuconsina Disebut Mirip ... - Tabloidbintang.com kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Unggah Foto Berambut Pendek, Prilly Latuconsina Disebut Mirip ... - Tabloidbintang.com dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/unggah-foto-berambut-pendek-prilly.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×