Suara Dinilai Tak Sebagus Ayu Ting Ting, Ini Kata Via Vallen - Showbiz Liputan6.com

Suara Dinilai Tak Sebagus Ayu Ting Ting, Ini Kata Via Vallen - Showbiz Liputan6.com - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Suara Dinilai Tak Sebagus Ayu Ting Ting, Ini Kata Via Vallen - Showbiz Liputan6.com yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Suara Dinilai Tak Sebagus Ayu Ting Ting, Ini Kata Via Vallen - Showbiz Liputan6.com
link : Suara Dinilai Tak Sebagus Ayu Ting Ting, Ini Kata Via Vallen - Showbiz Liputan6.com

Artis-Media with Suara Dinilai Tak Sebagus Ayu Ting Ting, Ini Kata Via Vallen - Showbiz Liputan6.com

Video ini telah dilihat 844 kali dan dihujani oleh lebih dari 3000 komentar. Salah seorang warganet kemudian membandingkan kualitas vokal Via Vallen dengan Ayu Ting Ting. Ia menilai, suara Via tidak lebih bagus dari Ayu.

"Maksa banget mbak via pengen kayak att (Ayu Ting Ting). Aduh maaf mbak em, masih merdu att," tulis pengguna akun @effisusanti di kolom komentar.

Dengan kalimat bijaksana, Via Vallen menanggapi penilaian warganet itu. "hehehee maafkan suara saya yg tak semerdu att ya mba tapii gpp kan biar suara sy ga semerdu att saya tetep nyanyi terus? Ga ada masalah kan mba???" tuturnya.




Demikianlah informasi dari Suara Dinilai Tak Sebagus Ayu Ting Ting, Ini Kata Via Vallen - Showbiz Liputan6.com

Semoga berita dan informasi artis berjudul Suara Dinilai Tak Sebagus Ayu Ting Ting, Ini Kata Via Vallen - Showbiz Liputan6.com kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Suara Dinilai Tak Sebagus Ayu Ting Ting, Ini Kata Via Vallen - Showbiz Liputan6.com dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/suara-dinilai-tak-sebagus-ayu-ting-ting.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×