Trailer 'DANUR 2: MADDAH', Prilly Latuconsina Diminta Pergi ... - KapanLagi.com

Trailer 'DANUR 2: MADDAH', Prilly Latuconsina Diminta Pergi ... - KapanLagi.com - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Trailer 'DANUR 2: MADDAH', Prilly Latuconsina Diminta Pergi ... - KapanLagi.com yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Trailer 'DANUR 2: MADDAH', Prilly Latuconsina Diminta Pergi ... - KapanLagi.com
link : Trailer 'DANUR 2: MADDAH', Prilly Latuconsina Diminta Pergi ... - KapanLagi.com

Artis-Media with Trailer 'DANUR 2: MADDAH', Prilly Latuconsina Diminta Pergi ... - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Genre film horor masih jadi salah satu yang disuka oleh penonton Tanah Air. Selain karena memang kisahnya bikin deg-degan, kisah nyata di balik film horor ini juga kadang jadi magnet bagi penonton untuk berduyun-duyun datang ke bioskop kesayangan.

Tahun ini salah satu film horor yang mencuri perhatian adalah DANUR. Film yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina ini memang dari awal sudah bikin penasaran. Soalnya kisahnya diangkat dari buku karya Risa Saraswati yang berjudul Gerbang Dialog Danur. Buku itu ditulis Risa berdasarkan pengalamannya sendiri sebagai seorang gadis indigo.

Kisah-kisah penayangan ini pun juga bikin merinding. Di beberapa bioskop saat premiere, ada beberapa bangku penonton yang sengaja dikosongkan dan ditutupi kain putih. Katanya tempat itu memang disediakan untuk 'teman-teman' Risa yang ingin menonton.

Cerita keren dan sederet kisah mistis yang melatarbelakangi film ini, membuat DANUR sukses ditonton lebih dari 2,7 juta penonton. Sempat dinobatkan sebagai film horor Indonesia terlaris sebelum rekornya dipatahkan oleh PENGABDI SETAN.

Buat yang masih penasaran dengan film ini, tenang saja ada sekuelnya kok yang berjudul DANUR 2: MADDAH. Trailer untuk film ini sudah dirilis di channel YouTube resmi MD Pictures dan tentunya masih ada Prilly Latuconsina serta tetap disutradarai Awi Suryadi.

Trailer berdurasi hampir 1,5 menit ini sudah bikin merinding lho gara-gara dentingan pianonya. Apalagi ekspresi ketakutan dari Prilly juga nyata banget. Di bagian akhirnya, karakter Risa yang diperankan Prilly ini disuruh pergi.

Yang sudah penasaran sabar ya, DANUR 2 baru akan dirilis pada Maret 2018 mendatang. Simak saja dulu trailer berikut ini!


(© MD Pictures)
Jangan Lewatkan!



Demikianlah informasi dari Trailer 'DANUR 2: MADDAH', Prilly Latuconsina Diminta Pergi ... - KapanLagi.com

Semoga berita dan informasi artis berjudul Trailer 'DANUR 2: MADDAH', Prilly Latuconsina Diminta Pergi ... - KapanLagi.com kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trailer 'DANUR 2: MADDAH', Prilly Latuconsina Diminta Pergi ... - KapanLagi.com dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/trailer-danur-2-maddah-prilly.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×