Maxime Bouttier kirim gombalan, begini respons Prilly Latuconsina - Brilio

Maxime Bouttier kirim gombalan, begini respons Prilly Latuconsina - Brilio - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Maxime Bouttier kirim gombalan, begini respons Prilly Latuconsina - Brilio yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Maxime Bouttier kirim gombalan, begini respons Prilly Latuconsina - Brilio
link : Maxime Bouttier kirim gombalan, begini respons Prilly Latuconsina - Brilio

Artis-Media with Maxime Bouttier kirim gombalan, begini respons Prilly Latuconsina - Brilio

Brilio.net - Kedekatan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier ini menimbulkan banyak pertanyaan para penggemar. Usai membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih, mereka tak hanya sekali menghabiskan waktu bersama. Banyak momen kebersamaan keduanya yang tertangkap kamera dan beredar luas di media sosial.

Banyak penggemar yang menjodohkan Prilly dan Maxime untuk menjadi sepasang kekasih. Hal tersebut ditenggarai karena dalam beberapa kesempatan seperti Gala Premier Ayat-Ayat Cinta 2, Maxime dan Prilly datang bersama. Nggak heran kalau para penggemar ikutan bawa perasaan. Selain itu, Prilly juga mengunggah momen nonton dan karaoke bersama dengan Maxime dalam sebuah vlog di YouTube Channelnya.

Berikut vlog Prilly Latuconsina yang menunjukkan momen kebersamaan dengan Maxime Bouttier, seperti dilansir brilio.net dari YouTube Channel pribadinya, Kamis (21/12).

Usai menonton bersama, mereka tak segan mengunggah postingan berisi gombalan bersama di Instagram Story masing-masing pada Kamis (21/12). Momen pertama dilakukan oleh Maxime Bouttier dengan menyebut Prilly lebih cantik daripada artis Hollywood Emilia Clarke.


foto: Instagram/@bouttier_maxime


"@prillylatuconsina96 I said "you're prettier than emilia clarke"," gombalan pemain film Meet Me After Sunset tersebut. Namun demikian, Prilly membalas dengan tak percaya dengan pernyataan yang diberikan padanya.


foto: Instagram/@bouttier_maxime

Cara Mengurangi Rasa ‘Insecure’ Ke Pasangan
Masih sering curiga ke pasangan? Yuk, diatasi dengan cara ini. Simak selengkapnya di video Brilio.net berikut.


Tak hanya memberikan pernyataan, Maxime juga menggungah foto Prilly yang tampak anggun dengan rambut tergerai dan riasan di wajah. Merespons hal tersebut, Prilly tampak tertawa cekikikan di video Instagram Story Maxime.


foto: Instagram/@bouttier_maxime


Sementara itu, Prilly Latuconsina juga mengunggah foto lawan mainnya di sinetron Bawang Merah Bawang Putih dan membubuhkan kalimat, "he misses me! @bouttier_maxime. Ulu uluuu."


foto: Instagram/@prillylatuconsina96


Meski kerap membagikan momen kebersamaan, Maxime dan Prilly masih menyebutkan kepada media bahwa hubungan keduanya masih berteman dekat. Sebagai teman, Maxime sendiri pernah memberikan kejutan dan kado ulang tahun berupa kalung pada Prilly.

(brl/lin)




Demikianlah informasi dari Maxime Bouttier kirim gombalan, begini respons Prilly Latuconsina - Brilio

Semoga berita dan informasi artis berjudul Maxime Bouttier kirim gombalan, begini respons Prilly Latuconsina - Brilio kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Maxime Bouttier kirim gombalan, begini respons Prilly Latuconsina - Brilio dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/maxime-bouttier-kirim-gombalan-begini.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×