Makin Mesra dengan Daffa, Begini Hubungan Chelsea Islan dan Marini Zumarnis - Wow Keren

Makin Mesra dengan Daffa, Begini Hubungan Chelsea Islan dan Marini Zumarnis - Wow Keren - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Makin Mesra dengan Daffa, Begini Hubungan Chelsea Islan dan Marini Zumarnis - Wow Keren yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Makin Mesra dengan Daffa, Begini Hubungan Chelsea Islan dan Marini Zumarnis - Wow Keren
link : Makin Mesra dengan Daffa, Begini Hubungan Chelsea Islan dan Marini Zumarnis - Wow Keren

Artis-Media with Makin Mesra dengan Daffa, Begini Hubungan Chelsea Islan dan Marini Zumarnis - Wow Keren

Marini agaknya memberikan dukungan pada hubungan Daffa dengan Chelsea Islan.

WowKeren.com - Hubungan dan kekasihnya, Daffa Wardhana, kian hari makin romantis. Daffa sempat menuliskan pesan mesra saat merayakan ulang tahun ditemani oleh bintang "" itu.

"To the woman who never fails to make me smile and feels very special," tulis Daffa. "Thankyou so much to my one and only, i really appreciate for all the things you’ve done for me. To many more birthdays to come to be spent together, I will always love you to the fullest."

Ibunda Daffa yang juga aktris senior mengaku kalau Chelsea memang sudah akrab dengan keluarga. Chelsea sering datang berkunjung dan makan malam bersama.

"Ya kami beberapa kali makan bareng, terus Chelsea juga suka cerita dia lagi kegiatan apa," ungkap Marini di Jakarta Pusat. "Chelsea anaknya baik, manis, dan dia juga anaknya sopan. Terus, dia karya-karya filmnya juga bagus."

Marini menanggapi positif hubungan Daffa dengan Chelsea. Namun ia tetap mengingatkan agar putranya fokus menyelesaikan kuliah.

"Ya kalau saya sih pada intinya gini, kalau misalnya saling support prestasi masing-masing, apalagi sekarang ini anak saya juga masih kuliah, juga harus fokus kuliah, ya saling support dalam bidang masing-masing," ujar Marini. "Ya kalau saya sih, semuanya serahkan, mudah-mudahan yang terbaik dari Allah SWT." (wk/ri)

Loading...

Berita Marini Zumarnis terkait :
Puji Chelsea Islan, Marini Zumarnis Ingatkan Daffa Soal Ini
Putranya Liburan Bareng Chelsea Islan, Marini Zumarnis Santai
Meninggal Dunia, Ayah Marini Zumarnis Tinggalkan 'Warisan' Berharga
Pemakaman Ayah Marini Zumarnis Dilakukan Secara Militer
Lihat berita terbaru Marini Zumarnis ...

Koleksi foto Marini Zumarnis terkini (27 foto):



Demikianlah informasi dari Makin Mesra dengan Daffa, Begini Hubungan Chelsea Islan dan Marini Zumarnis - Wow Keren

Semoga berita dan informasi artis berjudul Makin Mesra dengan Daffa, Begini Hubungan Chelsea Islan dan Marini Zumarnis - Wow Keren kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Makin Mesra dengan Daffa, Begini Hubungan Chelsea Islan dan Marini Zumarnis - Wow Keren dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/makin-mesra-dengan-daffa-begini.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×