Telat 1 Menit, Nikita Mirzani Marah Tak Bisa Masuk Pesawat ke Lombok - KapanLagi.com

Telat 1 Menit, Nikita Mirzani Marah Tak Bisa Masuk Pesawat ke Lombok - KapanLagi.com - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Telat 1 Menit, Nikita Mirzani Marah Tak Bisa Masuk Pesawat ke Lombok - KapanLagi.com yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Telat 1 Menit, Nikita Mirzani Marah Tak Bisa Masuk Pesawat ke Lombok - KapanLagi.com
link : Telat 1 Menit, Nikita Mirzani Marah Tak Bisa Masuk Pesawat ke Lombok - KapanLagi.com

Artis-Media with

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani baru saja mengalami hal yang kurang menyenangkan berkaitan dengan salah satu maskapai penerbangan di Indonesia. Kemarin, Jumat (23/12) Ia terlambat satu menit dari jadwal boarding, dan tidak bisa terbang ke Lombok, Nusa Tenggara Timur.

Padahal Nikita dijadwalkan untuk mengisi acara di salah satu tempat hiburan di Lombok. Namun ia terpaksa membatalkannya karena gagal mendapatkan pesawat dari maskapai lainnya.

Nikita ngamuk karena tak boleh masuk pesawat @nikitamirzanimawardi_17Nikita ngamuk karena tak boleh masuk pesawat @nikitamirzanimawardi_17

Ibu dua anak itu mengungkapkan kekesalannya kepada maskapai tersebut karena gagal berangkat. Terlebih beberapa waktu sebelum ini Nikita kerap mengalami delay penerbangan, dan ia tidak komplain ketika hal itu terjadi.

Setelah menuliskan kekesalannya di Insta Stories, Nikita mengunggah video permintaan maaf kepada pihak tempat hiburan yang sudah mengundangnya ke Lombok. Nikita nampak menyesal karena tidak bisa menepati kontrak seperti yang sudah ia janjikan.

Nikita meminta maaf karena batal tampil di Lombok @nikitamirzanimawardi_17Nikita meminta maaf karena batal tampil di Lombok @nikitamirzanimawardi_17

Karena batal berangkat ke Lombok, Nikita pun akhirnya kembali ke tempat tinggalnya. Ia nonton acara televisi bersama anak-anak di ruang keluarganya di Jakarta.

Belum diketahui bagaimana masalah Nikita dengan pihak maskapai ini akan berlanjut. Apakah akan berhenti sampai di sini? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Nikita untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!


from nikita mirzani - Google News http://ift.tt/2D9jXfY

Demikianlah informasi dari Telat 1 Menit, Nikita Mirzani Marah Tak Bisa Masuk Pesawat ke Lombok - KapanLagi.com

Semoga berita dan informasi artis berjudul Telat 1 Menit, Nikita Mirzani Marah Tak Bisa Masuk Pesawat ke Lombok - KapanLagi.com kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Telat 1 Menit, Nikita Mirzani Marah Tak Bisa Masuk Pesawat ke Lombok - KapanLagi.com dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/telat-1-menit-nikita-mirzani-marah-tak.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×