Pulang dari Suriah Melly Goeslaw Kurus

Pulang dari Suriah Melly Goeslaw Kurus - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Pulang dari Suriah Melly Goeslaw Kurus yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Pulang dari Suriah Melly Goeslaw Kurus
link : Pulang dari Suriah Melly Goeslaw Kurus

Artis-Media with

Liputan6.com, Jakarta Hampir sepekan Melly Goeslaw berada di camp pengungsian rakyat Palestina, yang berada di perbatasan antara Turki dan Suriah. Tak sendiri, ia bersama rombongan dari Indonesia, untuk memberikan bantuan kemanusian.

Menurut istri Anto Hoed, seminggu berada di sana tubuhnya terasa kurus.

Shireen Sungkar ingin ikuti jejak Melly Goeslaw berkunjung ke Palestina. [foto: instagram/shireensungkar]

"Ia nih kurusan dikit," ujar Melly Goeslaw ditemui di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang, Minggu (24/12/2017).

Menurut Melly, kurusan yang dirasakan tubuhnya, lantaran ia kurang cocok dengan makanan di sana. Sebab hampir setiap hari, masyarakat di camp pengungsian memakan daging kambing. Sedangkan, Melly Goeslaw tak suka makan daging tersebut.

"Makanan di sana kambing, saya nggak suka kambing. Semua makanannya bau kambing," kata. Melly.

Oleh karenanya, selama di sana Melly Goeslaw hanya memakan roti saja. Tak ada lagi yang ia makan selain itu, sampai akhirnya ia pulang ke Tanah Air.

Melly Goeslaw memberikan langsung sumbangan pada masyarakat Palestina (Foto: Instagram)

"Jadi di sana makan roti, dan nggak ada sambel. Apalagi kan mereka makannya roti sama daging," pungkas Melly Goeslaw.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2BYEC71

Demikianlah informasi dari Pulang dari Suriah Melly Goeslaw Kurus

Semoga berita dan informasi artis berjudul Pulang dari Suriah Melly Goeslaw Kurus kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pulang dari Suriah Melly Goeslaw Kurus dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/pulang-dari-suriah-melly-goeslaw-kurus.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×