Ujung dari Perseteruan Dewi Perssik dan Petugas Busway

Ujung dari Perseteruan Dewi Perssik dan Petugas Busway - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Ujung dari Perseteruan Dewi Perssik dan Petugas Busway yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Ujung dari Perseteruan Dewi Perssik dan Petugas Busway
link : Ujung dari Perseteruan Dewi Perssik dan Petugas Busway

Artis-Media with

VIVA – Kasus pedangdut Dewi Perssik menerobos jalur Transjakarta berbuntut panjang. Manajer sekaligus suaminya, Angga dilaporkan oleh petugas portal busway atas dugaan ancaman kekerasan melawan petugas dan fitnah.

Tidak terima, pihak Dewi Perssik pun balik melaporkan petugas yang bernama Harry Maulana tersebut, dengan dugaan pencemaran nama baik.

Usai mengisi sebuah acara di kawasan Tandean, Jakarta Selatan pada Kamis 7 Desember 2017, Depe -begitu sapaan akrab Dewi Perssik- yang didampingi Angga tidak menunjukkan itikad untuk berdamai.

“Damai itu urusan belakangan. Yang pastinya adalah fakta hukum. Karena memang, di sini kan kalau misalkan posisi itu saya kembalikan, saya ibaratnya orang biasa, terus tiba-tiba saya mau digebukin orang, dihakimi orang, itu kan enggak bener. Mereka tidak tahu pokok permasalahannya apa. Itu satu,” ujar Depe.

Selain merasa keselamatannya terancam, saat kejadian tersebut juga pihak Depe tidak terima, karena ada video yang tersebar luas dan mereka yang terkepung dihujat oleh massa.

“Yang kedua, kalau tiba-tiba asal main videoin, terus kemudian kita dikata-katain monyet itu kan enggak enak banget,” sambungnya.

Sebelumnya, Dewi Perssik mengaku karena masalah hukum tersebut, dirinya dan Angga harus membatalkan rencana bulan madu mereka. (asp)

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2nDJJpr

Demikianlah informasi dari Ujung dari Perseteruan Dewi Perssik dan Petugas Busway

Semoga berita dan informasi artis berjudul Ujung dari Perseteruan Dewi Perssik dan Petugas Busway kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ujung dari Perseteruan Dewi Perssik dan Petugas Busway dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/ujung-dari-perseteruan-dewi-perssik-dan_7.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×