Suami Laporkan Petugas Transjakarta, Dewi Perssik Bawa Bukti Video dan Pemberitaan Media

Suami Laporkan Petugas Transjakarta, Dewi Perssik Bawa Bukti Video dan Pemberitaan Media - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Suami Laporkan Petugas Transjakarta, Dewi Perssik Bawa Bukti Video dan Pemberitaan Media yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Suami Laporkan Petugas Transjakarta, Dewi Perssik Bawa Bukti Video dan Pemberitaan Media
link : Suami Laporkan Petugas Transjakarta, Dewi Perssik Bawa Bukti Video dan Pemberitaan Media

Artis-Media with

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Dewi Perssik alias Depe membawa beberapa bukti ketika mendampingi suaminya, Angga Wijaya melaporkan petugas transjakarta di Gedung Sentra Pengaduan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin (4/12/2017) malam.

"Pemberitaan-pemberitaan dan juga video. Jadi kan ada pemberitaan yang enggak seimbang dan juga ada narasi yang menjatuhkan dan tanpa klarifikasi dari kami. Jadi mau enggak mau, itu yang kami jadikan bukti," kata Depe di depan awak media.

Bukti itu, kata dia, untuk menyeimbangkan apa yang dikatakan oleh petugas transjakarta di media belakangan ini.

Seorang petugas transjakarta bernama Harry Maulana Saputra sebelumnya melaporkan Depe atas ancaman kekerasan dan perlawanan kepada petugas. Laporan dilakukan pada Sabtu (2/12/2017) dengan nomor laporan LP/5891/XII/2017/PMJ/DIT RESKRIMUM.

Baca juga : Dewi Perssik Laporkan Balik Petugas Transjakarta ke Polisi

Angga melaporkan petugas transjakarta atas tuduhan pencemaran nama baik.

Masalah antara Depe dan petugas transjakarta tersebut bermula dari beredarnya sebuah video yang memperlihatkan percekcokan antara mereka di jalur transjakarta.

Baca juga : Malam-malam, Dewi Perssik Bikin Laporan Polisi di Mapolda Metro Jaya

Peristiwa itu terjadi di depan mal Pejaten Village, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017). Depe dan Angga dikabarkan meminta izin masuk ke jalur transjakarta karena seorang asisten Depe mengalami sesak napas dan harus segera dibawa ke rumah sakit.

Sementara sang petugas tak membolehkan mobil Depe melewati jalur transjakarta karena sesuai aturan, selain transjakarta, hanya kendaraan darurat yang bisa masuk jalur itu.

Kompas TV Sebuah angkutan kota di Jatinegara, Jakarta Timur, nekat menerobos jalur bus transjakarta, naas mobil ini menabrak separator jalan dan sepeda motor.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2BxNj6E

Demikianlah informasi dari Suami Laporkan Petugas Transjakarta, Dewi Perssik Bawa Bukti Video dan Pemberitaan Media

Semoga berita dan informasi artis berjudul Suami Laporkan Petugas Transjakarta, Dewi Perssik Bawa Bukti Video dan Pemberitaan Media kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Suami Laporkan Petugas Transjakarta, Dewi Perssik Bawa Bukti Video dan Pemberitaan Media dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/suami-laporkan-petugas-transjakarta.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×