Gracia Indri dan David Noah Batal Cerai

Gracia Indri dan David Noah Batal Cerai - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Gracia Indri dan David Noah Batal Cerai yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Gracia Indri dan David Noah Batal Cerai
link : Gracia Indri dan David Noah Batal Cerai

Artis-Media with

Liputan6.com, Jakarta -Gracia Indri sepertinya harus menahan keinginannya segera menyandang status janda. Gugatan cerainya terhadap David Noah diputuskan ditolak oleh Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat.

Majelis hakim menilai gugatan cerai Gracia Indri salah didaftarkan, sehingga Pengadilan Negeri Bandung tidak berwenang menangani perceraian Gracia-David.

David Noah dan Gracia Indri (Instagram)

Dalam sidang sebelumnya, David Noah sempat menyampaikan keberatan. Kibordis berkacamata itu menilai surat panggilan terhadapnya salah alamat. Surat tersebut dikirimkan ke alamat rumah lama, sedangkan David kini tinggal di kawasan Dago Pakar, Kabupaten Bandung.

"Perkara cerainya sudah diputus pada 21 November 2017. Pengadilan menerima eksepsi tergugat bahwa PN Bandung tidak berwenang untuk mengadili perkara hukum tergugat," terang Humas Pengadilan Negeri Bandung, Wasdi Permana, saat dihubungi, Rabu (6/12/2017).

"Dalam gugatan disebutkan alamat tergugat di Cijawura, Kota Bandung. Tenyata ketika dipanggil juru sita kami enggak ketemu, selanjutnya penggugat memperbaiki dan mencantumkan alamat tergugat di Dago Pakar," ia menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2krxvPy

Demikianlah informasi dari Gracia Indri dan David Noah Batal Cerai

Semoga berita dan informasi artis berjudul Gracia Indri dan David Noah Batal Cerai kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gracia Indri dan David Noah Batal Cerai dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/gracia-indri-dan-david-noah-batal-cerai.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×