Siaga Melahirkan Saat Natal, Sandra Dewi Was-Was dan ... - Tribunnews

Siaga Melahirkan Saat Natal, Sandra Dewi Was-Was dan ... - Tribunnews - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Siaga Melahirkan Saat Natal, Sandra Dewi Was-Was dan ... - Tribunnews yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Siaga Melahirkan Saat Natal, Sandra Dewi Was-Was dan ... - Tribunnews
link : Siaga Melahirkan Saat Natal, Sandra Dewi Was-Was dan ... - Tribunnews

Artis-Media with

 Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Sandra Dewi, merasa was-was lantaran ia bisa saja melahirkan pada saat Natal.

Menurut prediksi dokter, ia akan melahirkan anak pertamanya di penghujung Desember 2017 atau awal Januari 2018.

"Pertama di bulan Desember ini saya deg-degan karena akan melahirkan kemudian bisa saja 25 26 atau 27 (Desember) kita nggak tahu kan. Paling lama kan Januari, 2 minggu ini deg degan kan menjelang Natal," kata Sandra Dewi ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Bahkan ia merasa was-was sebelum pergi ke gereja. Berdasarkan cerita teman-temannya, mereka melahirkan sebelum waktu yang diprediksi oleh dokter.

Baca: Ulang Tahun Sang Papa Jadi Puncak Acara Natal Keluarga Rianti Catwright

"Ke gereja aja saya deg degan, Dih jangan keluar dulu. Jangan keluar dulu. Temen temen saya yang Lahiran kan pecah ketuban duluan jadi mereka melahirkan sebelum yang diramal dokter," katanya.

Jelang menjadi seorang ibu, Sandra merasakan banyak perubahan dalam dirinya. Ia merasa bentuk tubuh yang semakin membesar dan berat badan naik. Kendati demikian, ia bersyukur lantaran selalu didukung oleh suami dan keluarga.

"Aduh aku, apa ya.. selain gendut ya hamil tuh waw! Kayak makan apa aja tuh jadi daging ya. Senang karena banyak yang support, keluarga, suami. Aku kalau bisa sih mau jadi ibu yang baik, banyak nanya," kata dia.



http://ift.tt/2C5srrl

Demikianlah informasi dari Siaga Melahirkan Saat Natal, Sandra Dewi Was-Was dan ... - Tribunnews

Semoga berita dan informasi artis berjudul Siaga Melahirkan Saat Natal, Sandra Dewi Was-Was dan ... - Tribunnews kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Siaga Melahirkan Saat Natal, Sandra Dewi Was-Was dan ... - Tribunnews dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/siaga-melahirkan-saat-natal-sandra-dewi.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×