Ririn Ekawati Tetapkan Hati Tak Akan Menikah Lagi

Ririn Ekawati Tetapkan Hati Tak Akan Menikah Lagi - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Ririn Ekawati Tetapkan Hati Tak Akan Menikah Lagi yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Ririn Ekawati Tetapkan Hati Tak Akan Menikah Lagi
link : Ririn Ekawati Tetapkan Hati Tak Akan Menikah Lagi

Artis-Media with

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ririn Ekawati mengaku sudah menetapkan hati tak akan menikah lagi. Bagi pemain film Di Balik 98 itu, mendiang suaminya Ferry Wijaya adalah yang terakhir.

"Enggak, kalau buka hati enggak, belum. Kan berdoa supaya suamiku adalah suami yang terakhir," ujar Ririn di sela perayaan ulang tahun putri keduanya, Cattleya, di Plaza Senayan, Minggu (24/12/2017).

Jika pun nantinya ada pria yang mendekatinya, ibu dua anak ini hanya tak akan menganggap hubungan mereka lebih dari teman atau sahabat.

Sebagai informasi, Ririn pernah menikah dengan Edwin Abeng pada 2001 lalu, namun bercerai tujuh tahun kemudian. Lalu, Ririn menikah lagi dengan Ferry pada 2015 yang kemudian meninggal dunia pertengahan tahun ini karena leukimia.

[Baca juga : Jelang Anak Ulang Tahun, Ririn Ekawati Nyekar ke Makam Suami ]

"Jadi tidak akan ada lagi suami berikutnya, kalau pun ada (pria yang mendekat), berteman saja," kata Ririn.

Saat ini, perempuan asal Sulawesi Selatan itu menikmati perannya sebagai orangtua tunggal.

"Sekarang ini sebagai single parent memilih melakukan segala sesuatunya sendiri. Dibawa suka ajalah semuanya karena aku mau anakku tumbuh menjadi anak yang happy. Dia harus lihat mamanya juga happy, dukanya enggak ada," ujar Ririn.

[Baca juga : Ririn Ekawati Justru Dipanggil Papa oleh Anaknya]

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2prV795

Demikianlah informasi dari Ririn Ekawati Tetapkan Hati Tak Akan Menikah Lagi

Semoga berita dan informasi artis berjudul Ririn Ekawati Tetapkan Hati Tak Akan Menikah Lagi kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ririn Ekawati Tetapkan Hati Tak Akan Menikah Lagi dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/ririn-ekawati-tetapkan-hati-tak-akan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×