Selvy Kitty Gandeng Nikita Mirzani Buka Salon - ShowBiz Liputan6 ... - Showbiz Liputan6.com

Selvy Kitty Gandeng Nikita Mirzani Buka Salon - ShowBiz Liputan6 ... - Showbiz Liputan6.com - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Selvy Kitty Gandeng Nikita Mirzani Buka Salon - ShowBiz Liputan6 ... - Showbiz Liputan6.com yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Selvy Kitty Gandeng Nikita Mirzani Buka Salon - ShowBiz Liputan6 ... - Showbiz Liputan6.com
link : Selvy Kitty Gandeng Nikita Mirzani Buka Salon - ShowBiz Liputan6 ... - Showbiz Liputan6.com

Artis-Media with

Liputan6.com, Jakarta Banyak artis-artis yang berbondong-bondong berbisnis dengan berjualan kue atau makanan. Namun tidak demikian halnya dengan pedangdut Selvi Kitty dan Nikita Mirzani yang pilih membuka salon kecantikan yang mereka beri nama Miss Mendes.

 

"Aku berani berbisnis buka salon bersama dengan Nikita Mirzani karena memang peluangnya bagus di Mall ini. Di mall ini cuma ada satu, ruangannya juga besar," ujar Selvi Kitty saat ditemui di Bellagio Mall, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pilihan Selvi Kitty bersama dengan sang pacar Rangga Ilham untuk menggaet Nikita Mirzani karena selain berada dalam satu manajemen, mereka juga berteman baik.

"Daripada sama orang lain, jadi jalanin sama teman satu manajemen kan lebih aman, masih dipantau sama manajer juga," ujarnya.

Selvi Kitty dan Nikita Mirzani pun berbagi peran dalam menjalankan bisnisnya ini. Selvi Kitty dan Nikita Mirzani sama-sama berperan sebagai tim marketing yang mempromosikan salon mereka.

"Untuk urusan di dalamnya, kita mempercayakan kepada orang yang sudah kita percaya," ujar Selvi Kitty.



from nikita mirzani - Google News http://ift.tt/2jRui87

Demikianlah informasi dari Selvy Kitty Gandeng Nikita Mirzani Buka Salon - ShowBiz Liputan6 ... - Showbiz Liputan6.com

Semoga berita dan informasi artis berjudul Selvy Kitty Gandeng Nikita Mirzani Buka Salon - ShowBiz Liputan6 ... - Showbiz Liputan6.com kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Selvy Kitty Gandeng Nikita Mirzani Buka Salon - ShowBiz Liputan6 ... - Showbiz Liputan6.com dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/selvy-kitty-gandeng-nikita-mirzani-buka.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×