Kakak Edison Ungkap Parahnya Luka Adik Gegara Demian, Ternyata Besi Tak Hanya Tembus Paru-paru

Kakak Edison Ungkap Parahnya Luka Adik Gegara Demian, Ternyata Besi Tak Hanya Tembus Paru-paru - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Kakak Edison Ungkap Parahnya Luka Adik Gegara Demian, Ternyata Besi Tak Hanya Tembus Paru-paru yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Kakak Edison Ungkap Parahnya Luka Adik Gegara Demian, Ternyata Besi Tak Hanya Tembus Paru-paru
link : Kakak Edison Ungkap Parahnya Luka Adik Gegara Demian, Ternyata Besi Tak Hanya Tembus Paru-paru

Artis-Media with

TRIBUN-TIMUR.COM - Setelah dirawat selama hampir sepekan di RS Royal Taruma, Jakarta Barat, stuntman Demian Aditya, Edison Wardhana kini kondisi kesehatannya mulai membaik.

Dia sudah sadarkan diri, menerima pembesuk, termasuk Demian, serta sudah tak memakai bantuan obat.

Kakak dari Edison, Nanda mengatakan, selang ventilator dan selang susu yang sempat dipasang di tubuh adiknya, kini telah dicabut.

Dalam jumpa pers, Senin (4/12/2017), Nanda sempat menjelaskan bagaimana parahnya luka akibat aksi The Death Drop pada acara SCTV Awards 2017.

“Luka yang terparah ada dua. Yang pertama tusukan di belakang paru-paru tembus ke paru-paru sehingga paru-paru Echon (sapaan Edison) sebagian kecil dari paru-paru kiri harus diambil. Nggak bisa dijahit balik. Tapi paru-paru sisanya masih bisa dijahit. Itu pendarahan parah pertama, yang menyebabkan Echon kehabisan cairan dan darah pada saat datang ke rumah sakit," kata Nanda.

Lanjut dia, “Pendarahan terparah kedua adalah tusukan di belakang bokong yang kalau saya melihat dari foto sih nggak sampai ke bonggol atau tulang ekor, tapi itu dokter yang bisa melakukan penilaian nanti. Cuman memang otot besar dan saraf-saraf yang ada di bokong cukup banyak rusak."

"Sejauh ini sudah berhasil disambung, berhasil dijahit, pendarahan yang berada di situ sudah bisa dibilang nggak ada bahkan dua hari lalu saya pegang kaki kiri, karena sebelumnya nggak bisa rasa, sekarang sudah bisa rasa per kemarin. Dia sudah bisa gerakkan kaki kiri, berarti otot kembali normal, mulai membaik."

“Terakhir, penangan tulang rusuk 5 yang patah. Kalau tulang bonggol tergantung hasil CT Scan. Kita nggak bisa bawa Echon turun ke bawah untuk CT Scan karena kondisinya yang diangkat itu sakit, jadi kita menunggu dia punya amunisi cukup, baru kita bawa ke bawah apakah tulang bonggolnya kena, apa nggak," katanya.

Aksi panggung ini memang cukup berbahaya dan nyawa taruhannya.

Jika salah perhitungan, bisa saja hidup Demian maupun stuntman langsung berakhir di atas panggung.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2jOIleC

Demikianlah informasi dari Kakak Edison Ungkap Parahnya Luka Adik Gegara Demian, Ternyata Besi Tak Hanya Tembus Paru-paru

Semoga berita dan informasi artis berjudul Kakak Edison Ungkap Parahnya Luka Adik Gegara Demian, Ternyata Besi Tak Hanya Tembus Paru-paru kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kakak Edison Ungkap Parahnya Luka Adik Gegara Demian, Ternyata Besi Tak Hanya Tembus Paru-paru dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/kakak-edison-ungkap-parahnya-luka-adik.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×