Nagita Slavina Bongkar Tas, Apa Saja Isinya? - ShowBiz Liputan6 ... - Showbiz Liputan6.com

Nagita Slavina Bongkar Tas, Apa Saja Isinya? - ShowBiz Liputan6 ... - Showbiz Liputan6.com - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Nagita Slavina Bongkar Tas, Apa Saja Isinya? - ShowBiz Liputan6 ... - Showbiz Liputan6.com yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Nagita Slavina Bongkar Tas, Apa Saja Isinya? - ShowBiz Liputan6 ... - Showbiz Liputan6.com
link : Nagita Slavina Bongkar Tas, Apa Saja Isinya? - ShowBiz Liputan6 ... - Showbiz Liputan6.com

Artis-Media with Nagita Slavina Bongkar Tas, Apa Saja Isinya? - ShowBiz Liputan6 ... - Showbiz Liputan6.com

Pertama, Nagita Slavina mengeluarkan telepon selularnya. Kemudian dompet kecil berisi semua kartu yang dimilikinya.

"Aku sudah lama banget enggak bawa dompet yang gede. Karena sejak punya anak jarang bawa tas gede, bawanya yang kecil. Jadi enggak pernah muat bawa dompet gede," lanjutnya.

Kemudian Nagita Slavina pun mengeluarkan beberapa makeup, bon, powerbank, karet rambut, parfum, jepit rambut, obat.




Demikianlah informasi dari Nagita Slavina Bongkar Tas, Apa Saja Isinya? - ShowBiz Liputan6 ... - Showbiz Liputan6.com

Semoga berita dan informasi artis berjudul Nagita Slavina Bongkar Tas, Apa Saja Isinya? - ShowBiz Liputan6 ... - Showbiz Liputan6.com kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nagita Slavina Bongkar Tas, Apa Saja Isinya? - ShowBiz Liputan6 ... - Showbiz Liputan6.com dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/nagita-slavina-bongkar-tas-apa-saja.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×