Rayakan Tahun Baru Terpisah, Selena Gomez - Justin Bieber Putus ... - Poskotanews

Rayakan Tahun Baru Terpisah, Selena Gomez - Justin Bieber Putus ... - Poskotanews - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Rayakan Tahun Baru Terpisah, Selena Gomez - Justin Bieber Putus ... - Poskotanews yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Rayakan Tahun Baru Terpisah, Selena Gomez - Justin Bieber Putus ... - Poskotanews
link : Rayakan Tahun Baru Terpisah, Selena Gomez - Justin Bieber Putus ... - Poskotanews

Artis-Media with

MEKSIKO – Hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber dikabarkan merenggang. Hal ini dikarenakan restu yang tak kunjung didapat dari ibunda Selena, Mandy Teefey.

Jelang akhir tahun, Selena bersama beberapa orang teman terbang ke Meksiko untuk merayakan tahun baru. Namun, Tak terlihat sang kekasih, Bieber, di antara rombongan yang pergi. Padahal, belum lama Selena mengungkapkan sangat ingin menghabiskan malam pergantian tahun bersama pacarnya tersebut.

Dilansir W Magazine, pelantun ‘Bad Liar’ tersebut bertandang ke Cabo San Lucas, Meksiko dengan menggunakan pesawat pribadi. Saksi mata mengatakan bahwa Selena terlihat sangat bahagia bersama teman-temannya, meski tanpa Justin Bieber.

“Dia (Selena) terlihat sangat senang saat sampai di sana, dan dia juga terlihat berfoto dan tertawa bersama beberapa temannya di sana,” ujar salah seorang sumber.

Ibunda Selena memang bersikeras menolak kehadiran Bieber yang pernah membuat putrinya patah hati tersebut. Bahkan, salah satu laporan mengatakan sang ibunda sampai masuk rumah sakit setelah mendengar kabar putrinya kembali menjalin kasih dengan si pelantun ‘Sorry’.

Dengan merayakan pergantian tahun secara terpisah, apakah ini berarti hubungan keduanya sudah kandas? Kita tunggu saja kabar selanjunya… (embun)



from selenagomez - Google News http://ift.tt/2EkUcud

Demikianlah informasi dari Rayakan Tahun Baru Terpisah, Selena Gomez - Justin Bieber Putus ... - Poskotanews

Semoga berita dan informasi artis berjudul Rayakan Tahun Baru Terpisah, Selena Gomez - Justin Bieber Putus ... - Poskotanews kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rayakan Tahun Baru Terpisah, Selena Gomez - Justin Bieber Putus ... - Poskotanews dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/rayakan-tahun-baru-terpisah-selena.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×