Kiki Eks CJR Sindir Nagita Tenar Karena Ayu Ting Ting | Dream.co.id - Dream

Kiki Eks CJR Sindir Nagita Tenar Karena Ayu Ting Ting | Dream.co.id - Dream - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Kiki Eks CJR Sindir Nagita Tenar Karena Ayu Ting Ting | Dream.co.id - Dream yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Kiki Eks CJR Sindir Nagita Tenar Karena Ayu Ting Ting | Dream.co.id - Dream
link : Kiki Eks CJR Sindir Nagita Tenar Karena Ayu Ting Ting | Dream.co.id - Dream

Artis-Media with Kiki Eks CJR Sindir Nagita Tenar Karena Ayu Ting Ting | Dream.co.id - Dream

Dream - Mantan personel CJR, Kiki, mendadak jadi sorotan usai berbicara di hadapan artis Nagita Slavina dalam sebuah acara. Kiki menyebut ketenaran istri Raffi Ahmad muncul karena Ayu Ting Ting.

Ucapan tersebut sempat terekam video, yang kemudian disebarkan oleh akun @mamak.rempong. Kejadian ini bermula dari adegan saling sindir antara Nagita dengan Kiki. 

Nagita mengaku tidak kenal dengan Kiki namun tahu dengan personel CJR lainnya. Dia juga mengatakan nama Kiki tidak seterkenal Aldi, Iqbal, dan Bastian

nagita slavina

"Gua gak tahu loe tadinya. Gua cari di Google. Kalau namanya Iqbaal bisa diklik biru, Aldi bisa diklik satu lagi Bastian bisa, banyak ceritanya. Nah ada satu yang warnanya merah, si Kiki, berarti loe gak diakuin kan," kata Nagita.

Mendapat sindiran itu, Kiki tak tinggal diam. Dia membalas dengan mengaku tidak mengenal Nagita sebelum menikah dengan Raffi. Bahkan, Kiki mengatakan suara Nagita pas-pasan dan jarang muncul di layar kaca maupun layar lebar.

Tak puas dengan sindiran itu, Kiki membuat pernyataan yang mengejutkan. Dia menganggap Nagita baru terkenal sebagai istri Raffi. Tidak tanggung-tanggung, Kiki menyebut Nagita tenar sebagai musuh dari Ayu.

"Kak Nagita ini, gua tahu dia siapa setelah sama kak Raffi Ahmad. Dibilang nyanyi, suaranya pas-pasan, dibilang akting gak pernah lihat dia dimana-mana, tapi semenjak ada sama kak Raffi, dia banyak jobnya, banyak acara, banyak program. Terkenal tapi sebagai musuhnya Ayu Ting Ting," ujar Kiki.

Tapi Nagita ternyata cukup santai menanggapi balasan teman artisnya itu. Dia membantah ucapan Kiki yang menyebutnya bermusuhan dengan Ayu. 

"Nggak lah kalau musuhan" ucap Gigi.

(Sah)




Demikianlah informasi dari Kiki Eks CJR Sindir Nagita Tenar Karena Ayu Ting Ting | Dream.co.id - Dream

Semoga berita dan informasi artis berjudul Kiki Eks CJR Sindir Nagita Tenar Karena Ayu Ting Ting | Dream.co.id - Dream kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kiki Eks CJR Sindir Nagita Tenar Karena Ayu Ting Ting | Dream.co.id - Dream dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/kiki-eks-cjr-sindir-nagita-tenar-karena.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×